Produser MD Pictures, rumah produksi yang memproduksi sekuel film Habibie & Ainun, Manoj Punjabi  di kediaman almarhum Presiden Indonesia ke-3 B.J. Habibie. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Manoj Punjabi Sebut Film Habibie & Ainun 3 Sudah Sesuai Keinginan Habibie

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 12 September 2019 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manoj Punjabi selaku produser rumah produksi MD Pictures, menyebut pihaknya memang sengaja mengundur teaser poster kedua sekuel film Habibie & Ainun 3 yang dijadwalkan rilis pada Rabu (11/9/2019) pukul 19.00 WIB. 

"Iya, kami undurkan poster, nggak tepat untuk rilis poster kemarin," ungkapnya saat ditemui di rumah duka B.J. Habibie di kawasan Patra Kuningan pada Kamis (12/9/2019) pagi. 

Manoj menuturkan berita wafatnya B.J. Habibie di luar dugaannya, sehingga dia masih menunggu persetujuan beberapa pihak untuk perilisan poster ataupun video trailer film yang akan diperankan oleh Maudy Ayunda dan Jefri Nichol tersebut. 

"Saya belum tahu, (pihak) kreatif-nya (MD Pictures) mau dibawa ke mana, karena ini di luar dugaan saya. Rencana bulan Desember akan rilis. Mau diubah, mau apa, kita belum tahu," lanjutnya. 

Namun, Manoj mengatakan keseluruhan pengambilan gambar sudah dilakukan dan sudah disetujui langsung oleh sosok yang dijuluki Bapak Teknologi Indonesia tersebut. 

"Filmnya sudah syuting semua sesuai keinginan beliau, sesuai approval. Kita yang handle kreatif, dia (Habibie) serahkan ke kita.  Tapi of course, kita minta pendapat dia," terangnya. 

Lebih lanjut, Manoj memaparkan jadwal rilis poster dan video akan segera diunggah melalui berbagai platform media sosial MD Pictures. 

"Minggu depan kita akan ada update baru, trailer baru," pungkas Man

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro