Pretty Boys, Desta Mahendra Kapok Jadi Produser

Deddy Mahendra Desta untuk pertama kalinya memproduseri film layar lebar berjudul Pretty Boys.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 September 2019  |  07:07 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA  - Deddy Mahendra Desta untuk pertama kalinya memproduseri film layar lebar berjudul Pretty Boys. 

Dia pun mengaku kapok dengan pengalaman perdananya tersebut.

"Ini pengalaman pertama sebagai produser. Dibilang kapok, ya kapok, puyeng banget ya. Gue biasanya santai, sekarang harus hubungi orang yang susah," kata Desta di Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Kendati demikian, Desta mengaku menikmati pengalamannya dalam memproduseri film. Dalam film tersebut, Desta turut memainkan karakter utama bernama  Rahmat bersama dengan Vincent Rompies yang berperan sebagai Anugerah.

Pretty Boys mengisahkan mimpi Rahmat dan Anugerah, dua anak muda kampung, yang ingin terjun ke dalam dunia hiburan di Indonesia.

Dalam perjalananya mengejar impian itu, mereka menemukan hambatan-hambatan untuk terus meniti karier. 

Desta mengatakan bahwa ide cerita ini dipikirkan langsung oleh dirinya dan Vincent. Ide itu muncul lantaran keduanya telah bersahabat sejak lama yang memungkinkan mereka untuk membuat film sekaligus memerankan tokoh tersebut.

"Ide berdua Vincent. Kepikiran, kok, kita enggak pernah main berdua. Akhirnya, bikin satu film yang kita banget. Dapat investor yang nyambung dan bikin production house," ujar suami Natasha Rizki itu. 

Film yang bakal tayang pada 19 September 2019 ini turut melibatkan Tora Sudiro, Onadio Leondardo, Danilla Riyadi, dan Imam Darto sebagai pemain. Sementara itu, dokter dan penyanyi, Tompi, turut mengawali debut perdananya sebagai sutradara dalam film ini.

Tak hanya Desta, Tompi juga mengaku kesulitan saat menjalani tugas perdana sebagai sutradara. Terutama saat proses syuting yang sejak awal direncanakan cepat, justru molor hingga berminggu-minggu.

"Waktu ditawari sama Vincent dan Desta, pas ngomong iya agak nyesal. Ternyata, enggak kelar seminggu. Kami syuting enam minggu, satu setengah bulan termasuk masa rehat. Gue ingin dua minggu, tapi kata Desta enggak mungkin," kata Tompi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film indonesia

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top