Ini Dia, Princess Day Spa Pertama di Bekasi

Aleesha Mom & Kids Spa yang dahulu bernama Samara Spa menambah konsep pelayanan serta membidik target pasar yang baru yakni ibu dan anak-anak dari sebelumnya fokus pada konsumen wanita dewasa.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 16 September 2019  |  20:33 WIB
Ini Dia, Princess Day Spa Pertama di Bekasi
Spa ibu dan anak.

Bisnis.com, BEKASI – Menginjak usia perjalanan 22 tahun sebagai Day Spa pertama di Bekasi, Samara Spa menggelar acara syukuran sekaligus Grand Launching untuk memperkenalkan konsep baru, Aleesha Mom & Kids Spa.

Aleesha Mom & Kids Spa yang dahulu bernama Samara Spa menambah konsep pelayanan serta membidik target pasar yang baru yakni ibu dan anak-anak dari sebelumnya fokus pada konsumen wanita dewasa.

Co-founder Aleesha Mom & Kids Spa Gita Arwana Cakti mengatakan perubahan tersebut mulai dilakukan sejak Maret 2019. “Usaha ini sudah dirintis sejak 1997. Zaman berubah, tentu konsep bisnis juga tidak boleh monoton. Kami melakukan rebranding total dari mulai nama, segmen market, hingga konsep dari Spa itu sendiri,” ujarnya dalam rilis Senin (16/9/2019).

Dengan mengusung konsep Princess Day Spa, Aleesha tak hanya ingin menawarkan perawatan tubuh bagi ibu dan anak tetapi juga ingin menjadi alternatif tempat bagi ibu dan anak untuk bisa menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama.

“Kenapa Princess? Karena princess identik dengan perempuan yang selalu diperlakukan spesial. Harapannya, setiap tamu yang datang akan merasa diperlakukan secara spesial layaknya seorang Princess,” tuturnya.

Suasana Spa diubah sedemikian rupa sehingga tamu yang datang benar-benar merasa seperti masuk ke halaman castle dan dirawat di castle-nya sendiri. Alunan lagu yang dipilih juga bernuansa Disney Princess. Tak hanya itu, anak-anak kecil usia 3–8 tahun pun bisa menggunakan busana Princess setelah melakukan perawatan Spa.

“Mayoritas anak perempuan pasti pernah bermimpi menjadi seorang Princess. Bahkan mungkin beberapa diantaranya hingga dewasa masih senang dengan hal-hal berbau princess. Di sini kami ingin mencoba untuk bisa mewujudkan impian itu. Untuk anak-anak yang memang mengidolakan Princess, kami yakin datang ke Aleesha akan menjadi salah satu pengalaman indah mereka,” katanya.

Tak hanya suasana, Aleesha Mom & Kids Spa juga benar-benar memperhatikan teknik perawatan. Founder Aleesha Mom & Kids Spa Yoyoh R. Tambera yang telah aktif di dunia Spa sejak 1993, menyebutkan bahwa Aleesha menyediakan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“Therapist kami tak hanya dibekali teknik memijat tetapi harus paham soal anatomi tubuh manusia. Menu perawatan kami cukup beragam dari ujung rambut hingga ujung kaki. Meskipun mengangkat konsep Princess, kami juga tetap menghadirkan kearifan budaya lokal melalui teknik massage dari berbagai daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Saat ini, Yoyoh juga masih tercatat aktif di salah satu asosiasi Spa dan menjadi pengajar serta penguji therapist Spa nasional rekanan dari Kementerian Pariwisata. Pada 2005, Yoyoh juga menjadi salah satu tim perumus Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

Selain teknik perawatan, Yoyoh juga sangat ketat memperhatikan kandungan produk yang dipakai. “Kami cukup selektif, apalagi perawatan kami juga fokus kepada anak-anak, yang relatif kulitnya masih sensitif,” paparnya.

Saat ini, lanjutnya, Aleesha Mom & Kids Spa bekerjasama dengan produsen daily product untuk bayi dan anak-anak bermerek Moisten Baby. “Produk kami non-parfumed dan non-paraben sehingga sangat aman bagi kulit bayi dan anak-anak bahkan yang sensitif sekalipun. Moisten juga sudah melalui uji klinis sehingga dapat kami pastikan komposisinya aman untuk dipakai jangka panjang,” tutur Yoyoh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
salon, spa

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top