Begini Cara Menjaga 3 Simbol Kecantikan Wanita

Bagi seorang wanita simbol kecantikan bukan hanya dilihat dari kulit yang sehat berseri saja tetapi juga rambut yang hitam berkilau serta kuku yang kuat dan tidak mudah patah.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 September 2019  |  06:15 WIB
Begini Cara Menjaga 3 Simbol Kecantikan Wanita
Tren rambut menyambut Hari Raya Lebaran - Dok.Matrix

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi seorang wanita simbol kecantikan bukan hanya dilihat dari kulit yang sehat berseri saja tetapi juga rambut yang hitam berkilau serta kuku yang kuat dan tidak mudah patah.

Sayangnya, ketiga simbol kecantikan tersebut rentan mengalami kerusakan karena berada di bagian luar tubuh sehingga mudah terpapar berbagai faktor lingkungan seperti sinar matahari, polusi, produk kimia, dan lainnya.

Dokter kecantikan Livia Veronica mengatakan beberapa permasalahan kecantikan yang biasanya dialami oleh wanita seperti kulit yang berbintik karena pigmen gelap, keriput, dan berjerawat

Sementara itu, kerusakan pada rambut seperti kering, pecah pada ujung dan kerontokan yang mencapai lebih dari 100 perhari. Sedangkan persoalan pada kerusakan kuku, kukurti kuku mudah patah, kena jamur, dan mudah terkelupas.

"Jika ketiganya mengalami kerusakan mustahil bisa tampil cantik sehingga ketiganya sangat perlu dijaga dan dirawat," tuturnya di sela konferensi pers Perfectil, Kamis (26/9/2019).

Menurutnya, ketiga simbol kecantikan tersebut tidak hanya harus dirawat dari luar tetapi juga dari dalam. Adapun untuk perawatan luar, bisa menggunakan sunblock dengan spf di atas 50 serta memiliki kandungan PA yang tinggi.

"Hal itu sebaiknya diperkuat dengan gaya hidup sehat seperti menghindari stres, pola diet yang sehat, meminum air putih hingga 2 liter per hari, dan berolahraga. Ditambah lagi dengan mengonsumsi suplemen yang memang dikhususkan pada ketiga hal tersebut," ujarnya.

Salah satu suplemen yang bisa merawat kulit, rambut, dan kuku sekaligus adalah Perfectil dari PT Vitabiotics Utama Indonesia.

Rohit Shelatkar, Vice President Vitabiotics Global sekaligus President Director PT Vitabiotics Utama Indonesia, mengatakan Perfectil memiliki kandungan yang terdiri dari 25 nutrient seperti Greep seed extract, vitamin C dan E serta vitamin B kompleks juga zin dan selenium.

"Saat ini, 90 persen pasar Perfectil adalah perempuan. Namun pasar pria yang mengonsumsi Perfectil terus tumbuh karena pria juga membutuhkan kulit dan rambut sehat," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wanita, kecantikan, suplemen kesehatan

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top