Film Cinderella dari Sony BIdik Aktor Pemenang Emmy Awards Billy Porter

Aktor Billy Porter dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam adaptasi film Cinderellah dari Sony Pictures.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  16:16 WIB
Film Cinderella dari Sony BIdik Aktor Pemenang Emmy Awards Billy Porter
Billy Porter / Variety

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Billy Porter dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam adaptasi film Cinderella dari Sony Pictures.

Dilansir dari Variety, Jumat (11/10/2019) kesepakatan itu diajukan kepada Porter untuk salah satu peran utama dalam film tersebut,  yakni karakter ibu peri dari Cinderilla.

Proyek film Cinderella dari Sony pertama kali diumumkan pada April lalu. Film ini akan disutradarai oleh Kay Cannon yang juga bertindak sebagai penulis naskah.

Sementara itu, nama pemain yang sudah dipastikan bergabung adalah penyanyi Camila Cabello yang akan memerankan tokoh utama sebagai Cinderella. Diketahui, dia juga akan terlibat dalam rancangan musik untuk proyek tersebut.

Cinderella milik Sony dikabarkan akan menjadi versi anyar dari adaptasi yang sudah banyak dilakukan oleh rumah produksi lain. Sony bakalan membawa film ini berorientasi musik atau yang dikenal dengan istilah film musikal.

Cinderella merupakan film animasi yang pertama kali diproduksi oleh Walt Disney pada 1950. Film ini telah mendapatkan dua versi remake. Pertama pada 1997 dengan pemeran utama Whitney Housten dan yang kedua pada 2015 dengan pemeran utama Lily James.

Adapun, Porter baru saja memenangkan Emmy Awards pertamanya untuk kategori Best Actor – Television Series Drama dalam judul serial Pose, yang diproduseri oleh Ryan Murphy.

Atas penghargaannya tersebut, Porter masih akan bermain untuk musim ketika serial tersebut. Selain itu, di tahun mendatang juga dia akan berperan dalam film komedi Like a Boss dari Paramount Pictures.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top