Choiza/Instagram
Entertainment

Mantan Pacar Sulli Ikutan Dibully, Didoakan Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Newswire
Selasa, 15 Oktober 2019 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah nyawa penyanyi K-pop Sulli terenggut akibat perundungan secara daring, para perundung kini beralih pada selebritas lain, Choiza si mantan pacar Sulli.

Tak lama setelah mantan anggota f(x) itu dikabarkan meninggal dunia, Senin (14/10), akun Instagram dari rapper Dynamic Duo itu dibanjiri komentar bernada kebencian.

Choiza berpisah dengan Sulli pada 2017 setelah mengakui hubungan mereka yang terungkap karena dikuntit paparazzi pada 2014.

Dilansir Korea Times, komentar-komentar bernada kebencian itu berisi tulisan bahwa Sulli takkan mendapat komentar negatif dan meninggal bila dia tak bertemu dengan Choiza.

Meski Choiza sejauh ini tidak terkait dengan kematian Sulli, para warganet menyalurkan kemarahan mereka padanya tanpa alasan jelas. Sebagian penggemar mengatakan kandasnya hubungan mereka punya andil dalam mempengaruhi Sulli mengakhiri nyawanya.

Komentar-komentar keji itu meliputi harapan agar Choiza "meninggal dalam kecelakaan mobil" dan dia dibenci "lebih dari para perundung daring". Sebagian mengkritik pencinta daging panggang itu karena mengunjungi restoran daging panggang di area Yaksu, Seoul, dua hari sebelum kematian Sulli. Foto terbaru Choiza berisi foto potongan daging babi di restoran dibanjiri komentar kebencian.

Selain komentar keji, warganet lain menulis para perundung harus "berhenti melakukan tingkah kekanakkan yang tidak berdasar."

Ada juga yang membela Choiza, menulis "Sulli bukan meninggal karena dia tapi karena orang-orang seperti kalian" dan memperingatkan mereka agar "tidak menciptakan korban baru dari perundungan daring".

Choiza (39) dan Sulli menjadi buah bibir ketika hubungan mereka diketahui publik karena usia mereka terpaut 14 tahun. Sebelum keduanya mengaku, sudah ada rumor yang beredar karena foto mereka sedang berdua tersebar. Rumor itu membuat Sulli menangguhkan aktivitasnya selama beberapa waktu, hingga akhirnya dia kembali ke dunia hiburan pada Juni lalu sebagai salah satu pembawa acara variety show di JTBC TV di mana para selebritas bicara tentang komentar bernada kebencian di internet.

Sulli, yang debut sebagai aktor cilik, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Seongnam, provinsi Gyeonggi, Senin. Polisi Seongnam Sujeong mengatakan manajer Sulli menemukan tubuhnya sekitar pukul 15.20 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro