5 Terpopuler Lifestyle, Film yang Singgung Seksisme Jadi Box Office Serta Perbincangan di Korsel dan Alasan Pentingnya Budaya Belajar di Perusahaan

Film adaptasi novel kontroversial dan terlaris di Korea Selatan tentang seksisme sehari-hari yang dialami wanita, menduduki box office Negeri Ginseng pekan ini, menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (30/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  19:12 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Film yang Singgung Seksisme Jadi Box Office Serta Perbincangan di Korsel dan Alasan Pentingnya Budaya Belajar di Perusahaan
Seorang penonton berjalan di dekat layar yang memainkan trailer "Kim Ji - young, Born 1982" di sebuah bioskop di Seoul, Korea Selatan 30 Oktober 2019.

1. Singgung Seksisme, Film Ini Jadi Box Office dan Perbincangan di Korsel

Film adaptasi novel kontroversial dan terlaris di Korea Selatan tentang seksisme sehari-hari yang dialami wanita, menduduki box office Negeri Ginseng pekan ini. Kemunculannya menyalakan kembali debat nasional mengenai peran wanita dalam masyarakat yang didominasi oleh pria.

"Kim Ji-young, Born 1982" berdasarkan buku yang terbit 2016 dengan judul yang sama. Film dirilis di Korea Selatan minggu lalu dan langsung menyoroti praktik di dalam negeri mengenai seksisme, gerakan #MeToo anti-pelecehan, dan feminisme.

Baca selengkapnya di sini.

2. Akrab dengan Ibu Mertua Bisa Cegah Perceraian?

Sudah menjadi hal yang umum sebuah pernikahan bisa hancur karena masalah mertua.

Percekcokan antara menantu dan mertua bukanlah hal yang langka, karena sering terjadi karena tidak adanya kecocokan di antara mereka.

Baca selengkapnya di sini.

3. Mahalkah Membangun Rumah Menggunakan Jasa Arsitek?

Anda sedang berpikir untuk membangun atau merenovasi rumah? Coba pertimbangkan untuk menggunakan menggunakan jasa arsitek.

Muhammad Egha, Co-founder dan CEO dari sebuah firma arsitektur bernama Delution Enterprise menyebutkan ada stigma buruk yang berkembang dari masyarakat tentang pekerjaan seorang arsitek yang membuat orang enggan berkonsultasi masalah pembangunan rumah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kafe Ini Berikan Layanan Rias Anak Anjing jadi Mirip Panda

Apakah Anda tertarik merias anak anjing agar terlihat mirip panda? Sebuah kafe hewan di barat daya China, tepatnya Kota Chengdu, dapat memberikan pelayanan tersebut dengan harga 1.500 yuan (US$212,8).

Dikutip dari Reuters, Candy Planet Pet Café dapat mendadani anak anjing dengan pola hitam dan putih agar menyerupai panda. Kafe yang baru buka pada bulan lalu ini menjadi viral setelah sang pemilik mempublikasikan hasil karyanya mengecat anak anjing tipe chow-chow.

Baca selengkapnya di sini.

5. 8 Alasan Pentingnya Budaya Belajar di Perusahaan

Kemajuan teknologi saat ini akan mengubah model bisnis tradisional dan ini akan terjadi setiap hari dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Agar dapat berkembang di era revolusi ini, perusahaan perlu proaktif dalam mempelajari keterampilan baru, beradaptasi dengan aplikasi baru, mengoperasikan mesin-mesin baru dengan teknologi tinggi, menciptakan produk dan layanan yang inovatif, dan akhirnya mengadopsi teknologi baru.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, rumah, korea selatan, arsitektur, novel, perceraian, hewan peliharaan, Tata Rias, karier

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top