Ini Cara Agar Cita Rasa Klasik Kopi Tetap Terjaga

Tidak sedikit pecinta kopi yang mulai menggunakan tumbler. Selain menjadi bagian dari kampanye antibotol plastik, penggunaan tumbler ternyata dapat menjaga cita rasa dan kualitas dari kopi.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 07 November 2019  |  15:56 WIB
Ini Cara Agar Cita Rasa Klasik Kopi Tetap Terjaga
Biji kopi Robusta. - Bloomberg/Dimas Ardian

Bisnis.com, JAKARTA -- Tidak sedikit pecinta kopi yang mulai menggunakan tumbler. Selain menjadi bagian dari kampanye antibotol plastik, penggunaan tumbler ternyata dapat menjaga cita rasa dan kualitas dari kopi itu sendiri. Apalagi yang memiliki fungsi temperatur control sehingga suhu panas atau dinginnya dapat tetap terjaga.

Janji Jiwa sebagai salah satu brand kopi kekinian yang tengah naik daun, bekerja sama dengan Lock&Lock menghadirkan tumbler khusus yang didesain secara elegan dengan menggandeng senimam mural Indonesia, Darbotz.

Business Owner Janji Jiwa Billy Kurniawan mengatakan, kualitas tumbler Lock&Lock mampu menjaga kualitas kopi sehingga, cita rasa klasiknya tetap ada.
"Tumbler ini mampu mempetahankan suhu panas dan dingin sehingga pecinta kopi bisa menikmati kopi lebih lama sambil beraktivitas," ujarnya, Kamis (7/11/2019).

Seniman mural Darbotz mengatakan, desain yang dibuatnya tersebut merupakan kumpulan dari berbagai macam karakter menjadi satu.

"Bisa diartikan bahwa kita berbeda2 tapi tetap satu. Bisa juga kumpulan pemikiran dari berbagai macam orang yang bisa digunakan untuk mencapai satu tujuan," ujarnya.

Pada kolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa,Lock&Lock menampilkan 2 varian tumbler dengan 2 desain Darbotz berbeda warna pada tumblernya.

Setiap pembelian tumbler akan mendapatkan 2 kopi Kintamani dari Janji Jiwa. Biji Kopi Kintamani memiliki rasa buah Jeruk yang sangat segar, manis dan memiliki perpaduan rasa buah lainnya dan kopi ini banyak digemari oleh para penikmat kopi sejati.

Produk tumbler hasil kolaborasi ini bisa didapatkan eksklusif hanya di official store LOCK&LOCK yang ada di Tokopedia dengan harga Rp299.000 dan mendapatkan ekstra cash back 15% (sampai dengan Rp 40.000) selama bulan November dan gratis ongkir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kopi

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top