Dekoruma Gelar Mini Experience Center di Pusat Perbelanjaan Jadetabek

Dekoruma, platform layanan terpadu Home Living & Interior Design memperkenalkan Dekoruma Mini Experience Center di Pondok Indah Mall dan Bintaro Jaya Xchange Mal untuk menjaring lebih banyak customer desain interior di kawasan Jadetabek.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 09 November 2019  |  13:58 WIB
Dekoruma Gelar Mini Experience Center di Pusat Perbelanjaan Jadetabek
dok. Dekoruma.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dekoruma, platform layanan terpadu Home Living & Interior Design memperkenalkan Dekoruma Mini Experience Center di Pondok Indah Mall dan Bintaro Jaya Xchange Mal untuk menjaring lebih banyak customer desain interior di kawasan Jadetabek.

Dekoruma Mini Experience Center menghadirkan inspirasi ruang untuk hunian berkonsep minimalis ala Japandi (perpaduan Japanese & Scandinavian) dan juga menyediakan sesi konsultasi bersama desainer interior profesional yang memungkinkan customer untuk mendapat desain hunian impian beserta estimasi biaya dengan tingkat akurasi hingga 90 persen.

Perlu diketahui bahwa hunian yang nyaman merupakan impian setiap orang. Namun, pada kenyataannya, sebagian masyarakat kerap menunda proyek renovasi hunian karena beranggapan bahwa prosesnya mahal dan ribet.

Untuk merenovasi rumah yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan, masyarakat sudah dibayangi-bayangi dengan deretan list pekerjaan yang harus dilakukan, mulai dari mencari kontraktor yang profesional, memilih material yang tepat, hingga merancang perkiraan biaya agar tak over-budget.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan proses renovasi rumah yang lebih praktis dan terjangkau, Dekoruma menyediakan jasa design & build yang berbasis teknologi 4.0.

Dengan mengedepankan penggunaan teknologi dalam setiap proses tahapan renovasi hunian, Dekoruma dapat memberikan jasa renovasi interior dengan proses yang lebih efisien.

Hal ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat dalam menjangkau service jasa desain interior, Dekoruma yang berawal dari platform Home & Living online, kini meluncurkan offline presence berupa Mini Experience Center di dua pusat perbelanjaan di Jadetabek, yaitu Pondok Indah Mall dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

“Meskipun telah menjadi platform layanan terpadu bagi kebutuhan home, living, dan interior secara online, Dekoruma tetap menyadari bahwa customer butuh melihat langsung pilihan warna, merasakan sendiri tekstur dari material, hingga menyentuh furnitur untuk hunian impiannya”, ujar CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Dengan mengusung gaya Japandi yang fokus pada pemenuhan kebutuhan, Dekoruma Mini Experience Center menghadirkan inspirasi hunian lewat ruang-ruang dengan interior dan furnitur yang fungsional dan space-saving.

Salah satu inspirasi yang bisa diadaptasi oleh customer adalah penggunaan furnitur multifungsi yang membuat rumah mungil menjadi compact. Uniknya lagi, customer juga dapat menemukan berbagai tips inspiratif seputar furnitur dan dekorasi yang turut mengadopsi nilai-nilai Japandi, seperti togetherness, serta organizing and decluttering.

Tak hanya menghadirkan inspirasi, sebagai upaya menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi estimasi biaya hunian, Dekoruma Mini Experience Center turut menawarkan sesi desain dan konsultasi bersama desainer interior profesional. Melalui sesi ini, customer dapat lebih mudah mengetahui gambaran hunian yang sesuai dengan budget mereka menggunakan software berbasis 4.0.

Teknologi ini memungkinkan desainer interior untuk memilih produk sesuai kebutuhan customer, mengatur ukurannya, hingga mengetahui estimasi biaya desain dengan akurasi hingga 90 persen.
     
Dekoruma Mini Experience Center telah hadir di Pondok Indah Mall sampai 17 November 2019 dan di Bintaro Jaya Xchange Mall sampai 3 Januari 2020.

Adapun bersamaan dengan dibukanya kedua Mini Experience Center ini, Dekoruma memberikan promo khusus berupa potongan booking fee sebesar Rp500.000 untuk desain interior dan Dapur Dama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
desain rumah

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top