Entertainment

Dua Putra Ferdy "Element" Ikuti Jejak Sang Ayah Sebagai Penyanyi, Ini Lagunya

Dewi Andriani
Kamis, 14 November 2019 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ferdy Tahier vokalis group band Element mendukung penuh keinginan dua putranya yakni Renaga Tahier dan Deirda Tahier mengikuti jejaknya masuk ke industry blantika musik Tanah Air.

Remaja berusia 19 tahun dan 18 tahun tersebut hadir dengan single terbaru mereka yang diciptakan dan diproduseri langsung oleh sang ayah, Ferdy, dan rekannya Acoy. Renaga merilis single dengan judul Akhirnya, sedangkan Deirda menyanyikan lagu berjudul Selalu Cinta.

Selalu Cinta berkisah tentang cinta remaja yang dibalut dalam alunan music pop balad, dengan melodi manis dan lirik kata-kata yang ringan. Sementara itu, lagu Akhirnya berkisah tentang dua sahabat yang akhirnya menjadi cinta dengan balutan music pop dan R&B. Mengusung harmonisasi dengan melodi, lirik, dan music yang easy listening dan mudah akrab di telinga pendengar.

“Kedua-duanya anakku. Renaga anak kedua dan Deirda anak ketigaku. Mereka berdua memiliki minat dan keinginan untuk menjadi penyanyi. Semoga kehadiran mereka bisa diterima penggemar music tanah air,” harapnya.

Sebagai penyanyi yang sudah lebih dulu terjun dalam industry music, Ferdy tentu ingin kedua buah hatinya tidak hanya jago dalam menyanyi tetapi juga dapat menguasai teknik saat di panggung dan kemampuan public speaking.

“Selain suara dan music yang bagus, penguasaan panggung dan public speaking itu sangat penting bagi penyanyi. Pas mereka mau rilis single, hal-hal teknis itu pun saya ajarkan,” tuturnya.

Baik Renaga maupun Deirda memulai debut mereka dengan masuk dalam label music MS Musik yang digawangi oleh salah satu personal Element Yaitu Arya Dei selalu A&R Director MS Musik dan Ijay sebagai Managing Director MS Musik.

Arya berharap MS Musik bisa memberikan angin segar bagi industri musik di Indonesia dengan menghadirkan artis-artis muda pendatang baru dan juga artis lama dengan konsep yang lebih mandiri.

Dengan berkembangnya era digital, MS Musik akan mencoba memanfaatkan seluruh platform digital untuk menawarkan berbagai musik yang akan disajikan. Salah satu platform youtube yang akan menayangkan single para artis MS Musik adalah Didi TV, milik Didi Riyadi yang juga merupakan personal Element.

Sementara itu,  Ijay Managing Director MS Musik mengatakan bahwa pihaknya menganut paham partnership untuk setiap artist yang dikelola."Kreatifitas dan terobosan promosi akan selalu kita bahas bersama dengan musisi agar dapat menjadi kolaborasi yang matang kedepan," tuturnya.

Ijay sendiri memiliki latar belakang di bidang Agency dan Event Organizer sehingga dirinya berharap agar MS Musik dapat dikenal tidak hanya sebagai perusahaan label musik yang memperkenalkan artis, akan tetapi dapat menjadi terobosan pihak brand yang memiliki tujuan bisnis berbeda dengan di padukan dengan Kreatif Agensi Musik.

“Kami tak hanya memiliki perusahaan label, tetapi juga event organizer, promotor musik, advertising, dan digital marketing,” ujarnya. Bahkan untuk 2020, pihaknya sudah menyiapkan 50 titik panggung untuk para penyanyinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro