Atta Halilintar : Mengembangkan bisnis berdasarkan insting/Istimewa
Entertainment

Begini Cara Atta Halilintar Mempertahankan Eksistensi Usaha Bisnisnya

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 20 November 2019 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah tenar dengan bisnis garmen streetwear dengan brand AHHA, Atta Halilintar membuka usaha di bidang baru yakni kuliner.

Tepat pada Rabu (20/11/2019), ikon youtube Indonesia tersebut membuka outlet restoran Padang Petir di areal pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Salah satu alasan Atta Halilintar membuka outlet restoran dengan makanan khas padang karena latar belakang keluarganya yang berasal dari Sumatra Barat.

“Mama dari Bukittinggi, papa dari Pariaman, dan memang lidah aku enggak bisa makan makanan luar. Selalu makan makanan Indonesia,” ujar Atta Halilintar.

Saat ke luar negeri pun Atta menyebut dirinya selalu menyempatkan diri membawa bekal makanan khas Indonesia seperti rendang, dendeng kering, hingga paru.

Sulung dari 11 bersaudara ini menyebut salah satu upayanya untuk mempertahankan usahanya, mulai dari garmen hingga kuliner, hanya berdasarkan insting belaka.

“Kalau seperti baju, seperti makanan, kalau memang dia (konsumen) sudah suka dengan bahannya, dengan design-nya, dengan apa yang kita bikin, dan itu enggak bisa dipungkiri [pasti akan laku]. Misalkan makanannya enak, ya sudah enak,” sambung Atta.

Atta pun tidak memfokuskan diri pada keuntungan belaka saat membuka usaha, karena menurutnya membuka usaha bisa memberikan keuntungan yang lebih daripada materi.

“Kalau aku dari bisnis-bisnis, aku enggak selalu money oriented. Bisa buat lapangan kerja, bisa buat investasi masyarakat, jadi orang senang sama kita. Bukan, wah ini untungnya berapa berapa, karena aku dari awal enggak mikirin itu,” tegas Atta Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro