Juri di AAMA 2019
Fashion

Profesi Make Up Artist Kian Menjanjikan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 28 November 2019 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pesatnya perkembangan dunia makeup di Indonesia, berbanding sejalan dengan terus meningkatnya peminat profesi Makeup Artist di Indonesia.

Berbeda dengan jaman dulu profesi Makeup Artist belum dianggap sebagai profesi yang menarik, lain halnya dengan generasi millennial saat ini.

Makeup Artist bahkan telah di anggap sebagai profesi bergengsi yang sangat menjanjikan. Karenanya tak heran, tidak sedikit karyawan atau lulusan akademisi yang akhirnya justru lebih memilih berkarier sebagai Makeup Artist.

Seiring dengan perkembangan modernisasi, lingkup profesi Makeup Artist pun sekarang juga mulai beragam, dari makeup wedding dengan berbagai adat dan pakem budaya Indonesia. makeup special effect untuk kebutuhan perfilman atau pun panggung, makeup untuk kebutuhan shooting, baik itu televisi maupun advertising, beauty blogger, fashion & fantasy makeup untuk kebutuhan photography, beauty guru dan lain lain. Oleh sebab itu, profesi Makeup Artist sudah telah menjadi bagian penting di industri kreatif di Indonesia.

Hal ini yang akhirnya mendasari seorang Professional Makeup Artist Indonesia, Arman Armano untuk menggelar penghargaan kepada profesi make up artist makeup dengan Arman Armano Make Up Awards 2019.

Diikuti oleh sekitar 700 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan melibatkan para juri professional seperti Tasya Farasya, Bubah Alfian, Irwan Riady, Slam Wiyono, Olis Herawati, Nanath Nadia dan Rangga Juans.

Para designer Indonesia juga turut terlibat dalam megahnya acara AAMA 2019 ini seperti Hengki Kawilarang, Arsyzara, Naire, Aluire, Rumah Kebaya dan Gugi Nugroho.

Juara umum AAMA 2019 juga akan melakukan kontrak exclusive dan akan melakukan rangkaian beauty road show ke berbagai wilayah di Indonesia bersama Arman Armano Academy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro