5 Terpopuler Lifestyle, Kisah Penyintas Kanker Paru Bertahan Hidup dan 7 Cara Meningkatkan Karier

Kisah mengenai penyintas kanker paru dalam berjuang untuk tetap hidup menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Senin (2/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  19:30 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Kisah Penyintas Kanker Paru Bertahan Hidup dan 7 Cara Meningkatkan Karier
Kanker paru - medicinenet.com

1. Kisah Penyintas Kanker Paru Melawan Kritis, Dijauhi dan Kutukan Dosa

Dua telapak tangan yang mulai keriput memegang erat pengeras suara erat-erat. Tangan kanan menggenggam bagian badan microphone tepat dekat penyaring, tangan kiri berada di bawahnya.

Marchadi namanya, pria berusia 59 tahun. Dia bekerja sebagai pedagang mesin percetakan. Mesin-mesinnya dibeli dari Taiwan dan China untuk dijual kembali di Indonesia. Pekerjaan tersebut telah ditekuni selama puluhan tahun.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kebiasaan Mencontek Saat Sekolah Akan Terbawa Hingga Dunia Kerja

Sebuah studi yang baru-baru ini ditulis oleh para profesor Universitas Negeri California dan Universitas Negeri San Francisco, menemukan bahwa kebiasaan siswa mencontek kemungkinan besar akan terbawa ke dalam karier mereka di kemudian hari.

"Jika [siswa] memiliki sikap ini ketika mereka di sekolah, bahwa tidak apa-apa untuk menyontek di sekolah, sikap itu sayangnya akan terbawa ke ruang rapat perusahaan," kata Foo Nin Ho, salah satu penulis penelitian ini, dilansir Science Daily, Senin (2/12/2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Dicap 'Playboy, Rezky Adhitya Mesra dengan 4 Cewek Cantik sebelum Menikah

Kabar terbaru datang dari aktor Rezky Adhitya. Dia dan Citra Kirana menikah di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019).

Terlepas dari kabar bahagia ini, sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan Citra Kirana, Rezky Adhitya pernah dijuluki 'playboy'. Maklum, sudah banyak wanita yang pernah dekat dengannya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Studi: Anak Muda Panik saat Tak Diberi Akses Smartphone

Hampir seperempat anak muda sangat tergantung pada smartphone mereka hingga hal ini menjadi seperti kecanduan.

Pernyataan tersebut adalah hasil dari penelitian psikiatris dari King's College London, yang menerangkan perilaku adiktif ini membuat anak muda menjadi 'panik' atau 'kesal' jika mereka tidak dapat mengakses smartphonenya.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. 7 Cara Meningkatkan Karier

Ketika mengawali karier, beberapa orang mungkin masih bersikap idealis dengan memilih pekerjaan yang hanya sesuai dengan passion mereka.

Namun terkadang jalannya tidak semulus yang diperkirakan. Ketika tidak kunjung mendapat tawaran kerja dari pekerjaan yang dipilih, akhirnya beberapa pencari kerja mulai menerima pekerjaan apa saja yang bisa mereka dapatkan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone, industri rokok, pendidikan, pernikahan, artis, kanker, karier

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top