Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Camilla Cabello Rilis Album Baru Bertajuk "Romance"

Penyanyi berusia 22 tahun, Camilla Cabello merilis album barunya bertajuk "Romance". Pelantun hit "Havana" itu mengatakan semua lagu di album barunya itu bercerita tentang jatuh cinta.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 06 Desember 2019  |  14:36 WIB
sumber: Reuters
sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi berusia 22 tahun, Camilla Cabello merilis album barunya bertajuk "Romance". Pelantun hit "Havana" itu mengatakan semua lagu di album barunya itu bercerita tentang jatuh cinta.

Cabello diketahui telah aktif di dunia tarik suara sejak bergabung dengan girl band Fifth Harmony enam tahun lalu. Dia kini berkarier solo dan mencetak rekor hit seperti "Havana" dan duet "Senorita" dengan kekasihnya, Shawn Mendes.

"Ketika saya berusia 20 tahun, ketika saya mulai membuat album ini, adalah saat ketika saya benar-benar memiliki waktu untuk menjalani hidup. Seluruh album ini hanya tentang intensitas, berada dalam hubungan yang serius untuk pertama kalinya, jatuh cinta, "kata penyanyi Amerika-Kuba, dilansir Reuters, Jumat (6/12/2019).

Sebelumnya, penampilan live Cabello menyanyikan "Senorita" bersama Mendes tahun ini telah menjadi viral, tetapi penyanyi itu menyoroti berapa banyak lagu di album barunya yang bercerita tentang hubungannya dengan kekasihnya yang berdarah Kanada itu.

"Saya tidak pernah suka mengatakan, 'Oh lagu itu tentang dia.' Tapi saya pikir itu, orang-orang akan mencari tahu," katanya.

Dalam karirnya yang baru seumur jagung, Cabello telah meraih lebih dari 60 penghargaan, termasuk artis terbaik di MTV Video Music Awards 2018.

Dilahirkan di Kuba dari ayah Meksiko dan ibu Kuba, Cabello juga melihat dirinya sebagai panutan bagi imigran ke AS. Dia menghabiskan masa kecilnya antara Havana dan Mexico City sebelum pindah ke Florida pada usia enam tahun.

"Saya benar-benar merasa bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk membagikan kisah saya dan membagikan kisah keluarga saya karena saya pikir itu penting bagi orang-orang hanya untuk, semacam, memanusiakan masalah," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top