Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Panasonic Gobel Awards 2019, Ammar Zoni dan Irish Bella Pesinetron Terfavorit

Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella mendapat penghargaan sebagai Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit dalam acara malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12/2019) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Desember 2019  |  08:30 WIB
Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella usai meriah penghargaan sebagai Pemeran Pria Sinetron Terbaik dan Pemeran Wanita Sinetron Terbaik di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12/2019). - Antara
Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella usai meriah penghargaan sebagai Pemeran Pria Sinetron Terbaik dan Pemeran Wanita Sinetron Terbaik di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12/2019). - Antara

 Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella mendapat penghargaan sebagai Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit dalam acara malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12/2019) malam.

"Alhamdullilah kita berdua suami-istri bisa bawa piala penghargaan," ujar Bella.

"Ya, terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami, terima kasih banyak. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah," kata Ammar melanjutkan.

Bagi Ammar piala PGA ini didedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukungnya, termasuk para aktor dan aktris lain.

"Piala ini saya dedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukung kami dan terutama seniman-seniman muda Indonesia ini yang terus berkarya dan terus memberikan inspirasi," kata pemain sinetron "Cinta Suci" itu.

Irish dan Ammar yang saat ini sedang vakum dari dunia hiburan mengaku bahwa kedepannya akan kembali lagi berkarya dan tidak hanya sebatas akting.

"Mungkin nanti kali ya, kan sekarang udah akhir tahun, waktunya liburan. Ke depannya masih akan main sinetron dan banyak sih enggak cuma sinetron," jelas Irish.

Ammar melanjutkan, "Apapun itu yang penting adalah dari pengaruh kami ini bisa menjadi dampak yang positif dan pastinya kami akan terus menciptakan sebuah karya-karya masterpiece agar semua penonton Indonesia ini terhibur dengan karya kami."


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinetron panasonic

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top