Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktor Star Trek Robert Walker Jr Dikabarkan Meninggal Dunia

Aktor "Star Trek" Robert Walker Jr dikabarkan meninggal dunia pada usia 79 tahun, sebagaimana dilaporkan People, dikutip pada Sabtu (7/12/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Desember 2019  |  10:21 WIB
Robert Walker Jr
Robert Walker Jr

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor "Star Trek" Robert Walker Jr dikabarkan meninggal dunia pada usia 79 tahun, sebagaimana dilaporkan People, dikutip pada Sabtu (7/12/2019).

Kabar itu dikonfirmasi dalam akun Twitter resmi drama seri tersebut @StarTrek.

"Dengan sedih kami dilaporkan meninggalnya Robert Walker Jr., aktor yang memiliki peran penting dalam "Star Trek: The Original Series episode ‘Charlie X.'"," cuit akun tersebut.

Berdasarkan laman dari acara serial tersebut, pihak keluarga Walker yang membagi kabar duka tersebut. Namun penyebab meninggalnya Walker belum diketahui.

Dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter, istri mendiang Walker, Dawn, mengatakan aktor yang dipanggil Bob tersebut senang menabuh drum dan selalu jujur kepada dirinya sendiri sepanjang hidupnya.

"Dia tidak hanya seorang aktor yang berprestasi, namun dia juga hidup dengan jiwa seninya. Dia juga seorang fotografer, drummer, pemilik galeri dan seorang yang pandai bercerita," ujar Dawn.

Walker dikenal lewat perannya sebagai Charlie Evans dalam "Star Trek: The Original Series" musim pertama dan kedua.

Lahir di Queens, New York, Amerika Serikat pada 1940, Walker adalah anak dari aktor Robert Walker dengan Jennifer Jones. Orang tuanya bercerai pada 1945, dan ibunya kemudian menikah dengan produser legendaris David O. Selznick.

Walker memenangi penghargaan Golden Globe pada 1964 untuk nominasi Most Promising Newcomer untuk perannya dalam "The Ceremony". Dia juga sempat mendapatkan dua nominasi untuk penghargaan Laurel; Top New Male Personality pada 1963 dan Top Male New Face pada 1964.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

star trek meninggal

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top