Shah Rukh Khan Komentari Kemenangan Muhammad Khan di FFI 2019

Aktor bollywood Shah Rukh Khan menanggapi video viral aktor Muhammad Khan pada saat berada di podium Festival Film Indonesia (FFI) 2019 setelah memenangkan penghargaan untuk kategori aktor terbaik.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  09:54 WIB
Shah Rukh Khan Komentari Kemenangan Muhammad Khan di FFI 2019
Shah Rukh Khan saat menghadiri konferensi pers di Museum Madame Tussauds, London - Reuters/Hannah McKay
Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menanggapi video viral aktor Muhammad Khan pada saat berada di podium Festival Film Indonesia (FFI) 2019 setelah memenangkan penghargaan untuk kategori aktor terbaik. 
 
Dalam pidatonya, Muhammad Khan memang berujar Shah Rukh Khan adalah salah satu idolanya yang membuatnya ingin menggeluti dunia akting untuk debut film pertamanya, Kucumbu Tubuh Indahku. 
 
Pada Senin (9/12/2019), Shah Rukh Khan akhirnya menanggapi hal tersebut dengan cuitan di halaman media sosial Twitter-nya. 
 
Ia bahkan berharap Muhammad Khan masih menjadi aktor di masa yang akan datang, dan dapat bertemu dengannya secara personal. 
 
 
"Aku sangat bahagia dengan kesuksesanmu. Akan bertemu dengan Anda segera. Pastikan Anda tetap memiliki kehidupan yang baik dan menjadi aktor. Dan terima kasih semuanya sudah membuat aku memperhatikan ini," tulis Shah Rukh Khan.
 
Seperti yang diketahui, Muhammad Khan adalah sosok yang sangat mengidolakan Muhammad SAW dan Shah Rukh Khan, sehingga ia mencetuskan untuk memiliki nama panggung yang juga penggabungan antara keduanya.
 
Muhammad Khan adalah pemenang piala citra untuk kategori aktor terbaik untuk film debutnya Kucumbu Tubuh Indahku dalam ajang paling bergengsi di dunia perfilman Tanah Air, Festival Film Indonesia 2019.
 
Ia berhasil menyingkirkan beberapa nama aktor papan atas seperti Abimana Aryasatya, Angga Yunanda, Ringgo Agus Rahman, Reza Rahardian hingga Lukman Sardi. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
festival film, bollywood

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top