Vokalis Roxette Marie Fredriksson Tutup Usia

Vokalis band Roxette, Marie Fredriksson, meninggal dunia di usia 61 tahun. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh manajernya.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  21:26 WIB
Vokalis Roxette Marie Fredriksson Tutup Usia
Marie Fredriksson - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Vokalis band Roxette, Marie Fredriksson, meninggal dunia di usia 61 tahun. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh manajernya.

Dilansir dari BBC, Selasa (10/12/2019), penyanyi asal Swedia itu meninggal pada Senin kemarin (9/12) setelah berjuang melawan kanker selama 17 tahun.

Fredriksson pertama kali didiagnosis menderita tumor otak pada 2002 ketika ia pingsan di dapur setelah berolahraga.

Tumor itu membuatnya kehilangan penglihatan di mata kanannya. Namun setelah 3 tahun menjalani pengobatan, ia kembali tampil di publik dan melakukan tur lagi dengan sukses bersama Roxette dari 2008 hingga 2016.

Sayangnya, penyakit kankernya kambuh kembali. Keluarga Fredriksson mengatakan dia meninggal setelah penyakitnya kambuh awal pekan ini.

Adapun Marie Fredriksson mencapai kesuksesannya di era 1990-an dengan sejumlah lagu hits-nya, seperti "Joyride", "The Look", dan "It Must Have Been Love".

"Kamu adalah teman yang paling baik selama lebih dari 40 tahun," kata rekan satu bandnya, Per Gessle. "Segalanya tidak akan pernah sama."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, konser musik

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top