Sepatu Compass Darahku Biru - Dok. Instagram @sepatucompass
Fashion

Apa Kelebihan Sepatu Compass Darahku Biru?

Ria Theresia Situmorang
Senin, 16 Desember 2019 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa hari terakhir, pencinta sneakers lokal dibuat heboh dengan penundaan perilisan brand sneakers Compass dengan seri terbaru Darahku Biru.

Compass Darahku Biru merupakan apreasiasi dari brand lokal tersebut pada komunitas denim terbesar di Indonesia, dan didesain dari Pot Meet Pop yang dibuat dengan corak berwarna hijau dominan.

“Dibuat dengan kanvas berwarna hijau, tema yang diangkat adalah "effortless", dimana @potmeetspop ingin menampilkan siluet original dari Compass yaitu Gazelle seperti pada rasa yang original. Dengan sentuhan grafis yang terkesan "bebas", menjadikan sepatu ini terlihat simpel namun liar,” jelas brand tersebut melalui media sosialnya.

Lebih lanjut, Compass menyebutkan ini adalah kali pertamanya brand tersebut tidak menggunakan bahan lain untuk membuat logo Gazelle menjadi terlihat jelas.

Dikutip dari media sosial Instagramnya, seri terbaru tersebut dijadwalkan akan rilis pada Sabtu (14/12/2019) lalu dalam event Wall of Fades sengaja ditunda.Namun karena suatu hal, perilisan tersebut sengaja ditunda. 

“Kami atas nama sepatu Compass & Darahku biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya. Terima kasih #temancompass,” tulis akun tersebut.

Lebih Lanjut diketahui sepatu ini hanya diproduksi sebanyak 420 pasang. Rencanannya dalam event Wall Off Fades, Compass Darahku Biru hanya akan dijual sebanyak 240 pasang. Dan pada gelombang kedua, brand ini akan menjajakan sebanyak 180 pasang, pada waktu yang masih dirahasiakan.

Satu lagi yang membuat sepatu ini semakin menarik bagi para pencinta sneakes adalah harganya yang terjangkau yakni dibanderol yakni harga retail Rp 518.000. Hal ini yang membuat banyak calon reseller pun berusaha antri untuk memboyong seri ini dan dijual kembali dengan harga yang melambung.

Dikutip dari media sosial Urban Sneaker Society, Aji Handoko Purbo selaku creative director Compass menyebutkan langkah penundaan ini diambil untuk berlaku adil bagi semua pihak.

Sampai dengan saat ini belum diketahui jadwal detail perilisan sepatu Compass Darahku Biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro