Taylor Swift saat menghadiri acara Time 100 yang diselenggarakan majalah Time di New York 23 April 2019/REUTERS-Andrew Kelly
Entertainment

Foto Lama Bikin Taylor Swift Gangguan Makan

Newswire
Sabtu, 1 Februari 2020 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift mengalami gangguan makan, terutama jika melihat foto-foto lama yang memperlihatkan perutnya terlihat buncit.

"Tidak baik untukku melihat foto-fotoku setiap hari karena aku punya kecenderungan dipicu oleh sesuatu -- apakah itu foto saya dengan perut saya terlalu besar. Berhenti makan saja," kata dia dalam sebuah tayangan dokumenter Netflix seperti dilansir Hollywood Reporter, Jumat (31/1/2020).

Ketika Taylor melihat potongan video dirinya mengenakan busana yang memperlihatkan perut dalam sebuah konser, dia mengatakan waktu itu seakan ingin pingsan.

Dia sekarang menyadari betapa pentingnya makanan.

 "Sekarang aku sadar, jika Anda makan, Anda memiliki energi, menjadi lebih kuat, Anda dapat melakukan semua pertunjukan ini," kata dia.

Taylor mengatakan tak mempermasalahkan tubuh kurusnya.

"Tentu saja aku makan. Ini sangat normal. Aku hanya banyak berolahraga. Aku banyak berolahraga, tapi aku tidak makan."

"Kamu tidak pernah berkata pada dirimu sendiri, 'Aku punya kelainan makan,' tapi kamu membuat daftar semua yang kamu masukkan ke mulutmu hari itu dan kamu tahu itu mungkin tidak benar, tapi sekali lagi ada begitu banyak blog diet yang memberi tahu Anda apa yang harus Anda lakukan," ujar Taylor.

Pelantun "Love Story" itu kemudian membagikan foto paparazzi yang membuatnya sadar dan mengubah pandangannya. Menurut dia, lebih baik tubuh terlihat agak berisi daripada terlihat sakit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro