Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

V dari BTS jadi Trending Topik, Siapakah Dia?

Anggota boyband asal Korea Selatan yakni V dari BTS menjadi trending di Twitter seluruh dunia. Tidak hanya sekali bahkan dua kali, sehingga orang-orang tertarik untuk mencari tahu siapa laki-laki yang sedang digandrungi ini. Siapa ia sebenarnya?
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  23:09 WIB
Boyband dari Korea Selatan  BTS atau Bangtan Boys - Youtube
Boyband dari Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA- Anggota boyband asal Korea Selatan yakni V dari BTS menjadi trending di Twitter seluruh dunia. Tidak hanya sekali bahkan dua kali, sehingga orang-orang tertarik untuk mencari tahu siapa laki-laki yang sedang digandrungi ini.

Penampilannya yang serba hitam pada malam Academy Awards ke-92 lalu membuat para wanita dan semua fansnya kembali jatuh cinta untuk yang kedua. Bahkan setelah Ariana Grande memposting foto dengan V saat gladiresik juga membuat orang-orang semakin penasaran.

Mau tahu juga?dilansir dari Capitalfm.com, inilah beberapa fakta tentang Tae-Hyung atau akrab disapa V anggota BTS:

1. Nama lengkapnya adalah Kim Tae-Hyung, berumur 24 tahun dan membuat debut di boybandnya pada tahun 2013 di umur 17 tahun

2. Menurut Celebrity Net Worth. kekayaan V mencapai 8 juta dollar Amerika pada 2019. Kekayaannya ini bersumber pada album-album yang dikeluarkan BTS dan tur bertahun-tahun. Bahkan penghasilan dari grup ini dapat membeli rumah mewah bersama-sama dengan anggota lainnya.

3. V disebut-sebut pernah menjalin asmara dengan salah satu fansnya yang dipanggil Hi, namun label tempatnya bernaung yakni Big Hit Entertaintment membantah rumor tersebut. Sebelumnya, V mengaku tidak pernah memiliki hubungan percintaan yang serius.

4. V sempat dinobatkan menjadi pria tertampan di dunia oleh TheBestPoll pada tahun 2018 mengalahkan ratusan sosok pria tampan terkenal lainnya dari berbagai penjuru dunia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Boyband Korea

Sumber : Capitalfm.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top