Fashion

Pilihan Kado Spesial untuk Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 Februari 2020 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam industri fashion, perubahan tren warna menjadi salah satu hal penting untuk dipertimbangkan saat mendesain suatu fashion items, agar lebih mudah diterima pasar.

Seperti yang diketahui, setiap tahunnya Pantone Color Institute merilis Pantone Color of The Year 2020, yang banyak menjadi acuan berbagai industri dalam merilis produk-produk dengan warna tersebut, termasuk industri fashion.

Classic Blue adalah warna yang telah dipilih menjadi Pantone Color of The Year 2020, yang dinilai dapat memberi rasa damai serta ketenangan dalam hati. 

Barang-barang fashion bisa menjadi ide hadiah spesial buat pasangan yang sesuai dengan tren terkini, termasuk warna Pantone 2020.

Apapun acara atau selebrasi yang menyangkut pasangan, berikan kejutan terbaik berupa ide hadiah spesial yang tidak mudah dilupakan. 

Bagi pria yang sedang mencari hadiah spesial untuk pasangan wanitanya, berikut beberapa ide fashion items dengan tren warna Pantone 2020 yang fashionable menurut Shopee:

Sling bag yang cantik dan praktis

Tas adalah satu hal yang disukai banyak wanita. Jadi, tak ada alasan untuk tidak memberinya sebuah tas. Selain itu, tas merupakan pilihan hadiah fashion yang paling praktis. Tas berwarna biru dapat dijadikan menjadi aksen yang cantik saat memakai pakaian dengan warna netral.

Maxi dress untuk sehari-hari

Dress saat ini tidak hanya dapat digunakan untuk acara penting ataupun formal, tetapi bisa juga digunakan sehari-hari. Pastikan terlebih dahulu berapa ukuran baju yang biasa dikenakan pasanganmu. Biasanya untuk baju wanita, yang perlu disesuaikan adalah ukuran dada dan pinggul wanita. 

Sedangkan bagi wanita yang sedang mencari hadiah spesial untuk pasangan prianya berikut beberapa ide fashion items dengan tren warna Pantone 2020 untuk pria menurut Shopee:

Sepatu sneakers yang kasual

Ide hadiah spesial seperti sepatu favorit pasangan pasti akan membuat dia bahagia dan terkesan. Pilih tipe kasual yang cocok dengan aktivitas hariannya dengan warna biru yang mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun.

Jaket modis dan keren

Bagi yang memiliki pasangan yang modis, jaket dapat menjadi hadiah yang sesuai. Jaket berwarna biru dapat memberikan aksen edgy walaupun hanya menggunakan t-shirt dan celana jeans.

Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia menyatakan, barang-barang fashion juga dapat menjadi hadiah spesial untuk pasangan, terlebih dengan pilihan tren warna Pantone 2020, yaitu Classic Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro