Caption dari kiri ke kanan : Brand Manager Senka Fanny Aeni, President Director Shiseido Cosmetics Indonesia Jun Kinumaki, Brand Ambassador Senka Yuki Kato,  dr. Eddy Karta, SpKK, dan Country General Manager  PT. Shiseido Cosmetics Indonesia Krisna Murti di MAJ Senayan peluncuran  Senka Perfect Foam,  Selasa (18/2/2020)/Gloria Fransisca
Fashion

Manfaat Membersihkan Wajah dengan Foam

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Selasa, 18 Februari 2020 - 18:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Eddy Karta, SpKK mengungkapkan proses membersihkan wajah yang ideal adalah langkah untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Wajah wajib dibersihkan setiap hari paling sedikit dua kali agar terbebas dari sisa make-up, debu kotoran, dan minyak di wajah.

Eddy menambahkan, facial foam memang berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak di wajah, dan mampu menarik keluar kotoran dan sel kulit mati yang terjebak di pori-pori.

“Maka banyak produk facial foam yang diperuntukkan bagi kulit berminyak. Padahal, minyak di wajah bukan hanya dimiliki oleh tipe wajah berminyak tetapi juga pada semua jenis kulit karena faktor dehidrasi, udara kering, dan paparan AC,” jelas Eddy.

Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni menyatakan busa padat pada pembersih wajah mampu membersihkan wajah dengan sempurna sampai ke pori-pori.

Busa padat ini juga menjamin proses pembersihan wajah dilakukan dengan lembut dan lebih hati-hati agar tak menimbulkan iritasi pada kulit. Seperti halnya  inovasi micro dense foam yang diperkenalkan mereka, yang kini masuk ke Indonesia.

Dia menjelaskan inovasi micro dense foam dalam produk perawatan wajah juga berguna membuat wajah lebih bersih dan lembab.

“Kini Senka ingin memperkenalkan inovasi ini ke Indonesia, agar bisa tampil lebih percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas dengan wajah yang bersih dan cantic alami,” ujar Fanny di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Brand Ambassador Senki, Yuki Kato menambahkan sudah 5 tahun menggunakan Senki sebagai produk pembersih wajah. Yuki beralasan, produk yang pertama kali dia temukan di Jepang ini efektif untuk membuat kulitnya tetap lembab.

“Whipnya ini lembut dan melimpah, jadi mampu membersihkan sisa make-up dengan tuntas,” kata Yuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro