Rumah mewah miliki Anthony Hopkins dengan gaya Cape Cod./foxbusiness
Relationship

Rumah Mewah Anthony Hopkins di Malibu Dijual US$11,5 Juta

Nirmala Aninda
Kamis, 20 Februari 2020 - 15:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anthony Hopkins baru saja memasarkan rumah bergaya Cape Cod dengan pemandangan laut di pantai Malibu sebesar US$ 11,5 juta.

Dilansir melalui Fox Business, properti mewah milik aktor berusia 82 tahun ini, dibangun pada tahun 1958 dengan luas 4.010 kaki persegi yang dilengkapi lima kamar tidur dan lima kamar mandi plus wisma yang memiliki satu kamar tidur serta satu kamar mandi.

Hopkins, yang terkenal karena perannya sebagai Hannibal Lecter dalam “The Silence of the Lambs,” membeli rumah itu dengan harga US$3,8 juta pada tahun 2001. Namun kini dia ingin tinggal lebih dekat dengan pusat kota Los Angeles. Rumah ini terletak di Point Dume Bluff yang menghadap ke Samudra Pasifik dan Pulau Catalina.

"Bangunan utama menawarkan pemandangan menawan dari setiap kamar, termasuk sauna di kamar mandi utama. Rumah ini juga memiliki perapian di ruang keluarga dan ruang tamu," menurut listing penjualan rumah yang dikendalikan agen real estat, Santiago Arana, dikutip Kamis (20/2).

Menurut The Wall Street Journal, properti yang terjaga keamanannya ini juga mencakup kolam renang di dalam, spa, dan pool house atau cabana yang digunakan Hopkins sebagai ruang seni. Ada juga beberapa pohon tua dan taman yang membantu memberikan privasi pemiliknya.

Salah satu kamar memiliki pintu terbuka besar yang tidak hanya menunjukkan pemandangan laut, tetapi juga membiarkan banyak sinar matahari alami serta memamerkan pemandangan skylight.

Rumah Mewah Anthony Hopkins di Malibu Dijual US$11,5 Juta

Anthony Hopkins baru saja memasarkan rumah bergaya Cape Cod dengan pemandangan laut di pantai Malibu sebesar US$ 11,5 juta./foxbusiness.com

Dapur di rumah ini memiliki lemari dari kayu maple yang ringan, beberapa rak terbuka dengan peralatan stainless steel dan banyak ruang penyimpanan lainnya.

Dilengkapi dengan pintu Perancis berpanel dengan jendela besar, dapur ini juga memiliki sudut dengan bay window, tempat Anda dapat meletakkan meja sarapan dan menikmati hidangan dengan pemandangan.

Properti ini memiliki lantai kayu keras dan jendela besar di seluruh bagian rumah serta tangga spiral. Ruang tamunya memiliki jendela gaya Perancis yang besar serta pintu untuk akses ke halaman belakang dan pemandangan laut.

Lantai kayu lebih gelap di ruangan ini dan memiliki perapian besar beraksen batu putih dan kayu, sempurna untuk malam di Malibu yang dingin.

Rumah ini dijual 15 bulan setelah kebakaran pada bulan November 2018 di Woolsey yang menghancurkan rumah di sebelahnya, namun properti aktor asal Wales selamat.

Rumah tetangganya benar-benar diratakan oleh api yang menghanguskan lebih dari 96.949 hektar lahan, menghancurkan 1.643 bangunan dan menewaskan tiga orang di seluruh Los Angeles dan Ventura Counties.

Kebakaran terjadi 8 November 2018 di Woolsey Canyon yang berasal dari sebuah properti, Santa Susana Field Laboratory, milik Boeing, di Pegunungan Santa Susana.

Kebakaran Woolsey turut menghancurkan rumah Liam Hemsworth, Miley Cyrus, Gerard Butler, Neil Young, Kim Basinger, Robin Thick, bintang Real Housewives of Beverly Hills. Rumah milik Pierce Brosnan senilai US$3,5 juta di pantai Malibu juga nyaris terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro