Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bisnis Sajadah Corak Minimalis Semakin Menggiurkan

Kenyamanan bisa diperoleh dari sajadah yang memiliki bantalan tebal. Bantalan yang tebal bisa melindungi lutut dari cedera otot.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  15:51 WIB
Seorang model berpose di atas sajadah Lasouk. Banyaknya umat muslim di Indonesia memunculkan potensi bisnis sajadah. - istimewa
Seorang model berpose di atas sajadah Lasouk. Banyaknya umat muslim di Indonesia memunculkan potensi bisnis sajadah. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi umat muslim, sajadah merupakan perlengkapan ibadah yang digunakan sehari-hari. Biasanya, sajadah lebih banyak diproduksi dengan corak dan motif karpet klasik atau mengikuti panduan desain dari mukena.

Namun, di tangan Nadja dan Heikal, sajadah hadir menjadi item yang stylish dengan sentuhan desain corak geometri bergaya Maroko yang minimalis melalui brand Lasouk. Tidak hanya mementingkan desain, Lasouk juga nyaman digunakan dan ramah lingkungan.

Motif bagian atas sajadah menggunakan tinta berbasis air dan suede sintetis yang dapat menyerap kelembaban dengan baik. Sementara untuk lapisan bawah sajadah, Lasouk menggunakan karet natural dengan grip yang kuat sehingga sajadah terhampar dengan baik tanpa takut terlipat maupun slip.

Kenyamanan bisa didapatkan karena sajadah ini memiliki bantalan tebal yang dapat melindungi lutut dari kemungkinan cedera otot. Selain itu, Lasouk juga menggunakan material yang ramah lingkungan seperti motif dengan tinta air dan karet alami sehingga ketika sajadah yang digunakan telah lawas, maka dia dapat terurai dengan baik secara alami.  

“Keunggulan sajadah ini lahir karena kami telah memiliki pengalaman dalam menciptakan yoga mat yang nyaman dan tahan lama,” ujar Heikal, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (21/2/2/2020).

Brand Lasouk sendiri berasal dari Singapura dan Kanada. Namun, mulai awal tahun ini, brand tersebut masuk dan bisa didapatkan langsung di Indonesia. “Kami melihat potensi pasar di Indonesia sangat terbuka karena memiliki jumlah umat muslim yang sangat besar,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

muslim busana muslim
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top