Penyanyi Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair/Antara
Entertainment

Teringat Momen Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Trauma Tidur Sendiri

JIBI
Jumat, 21 Februari 2020 - 06:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasca meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL mengaku tak berani tidur di kamarnya.

Hal itu diungkapkan BCL kepada Aming sepenuturannya di salah satu talk show program televisi swasta.

"Ming gue takut tidur di kamar, gue gak akan bisa tidak bisa tidur di kamar lagi, ya gw liat dia kayak gitu meninggal, gw takut," kata Aming meniru perkataan BCL kepadanya.

Aming yang datang melayat ke rumah duka memberikan dukungan supaya BCL menjaga kesehatannya. Aming juga mengatakan bahwa pada malam setelah suaminya meninggal, BCL tidak tidur di kamarnya melainkan tidur di kamar lain. "Semalam saja dia gak tidur di kamarnya tapi di kamar atas, dia trauma banget," kata Aming. 

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelum meninggal Ashraf diketahui baru saja pulang dari Amerika Serikat. Pria berkewarganegaraan Malaysia itu langsung meeting dan melakukan olahraga crossfit.  

Sepengetahuan Aming, Ashraf memang sedang dalam program penurunan berat badan. "Gw dengar dia lagi penurunan berat badan secara ekstrim," kata Aming.

Aming yang berada di rumah duka juga mencoba menghibur BCL. Aming juga melihat putra semata wayang BCL Dan Ashraf, Noah Sinclair yang terlihat bingung dengan apa yang terjadi saat ini. "Ngeliat Noah juga kayak bingung gitu," kata Aming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro