Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Teringat Momen Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Trauma Tidur Sendiri

Aming yang datang melayat ke rumah duka memberikan dukungan supaya BCL menjaga kesehatannya.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  06:02 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair - Antara
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pasca meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL mengaku tak berani tidur di kamarnya.

Hal itu diungkapkan BCL kepada Aming sepenuturannya di salah satu talk show program televisi swasta.

"Ming gue takut tidur di kamar, gue gak akan bisa tidak bisa tidur di kamar lagi, ya gw liat dia kayak gitu meninggal, gw takut," kata Aming meniru perkataan BCL kepadanya.

Aming yang datang melayat ke rumah duka memberikan dukungan supaya BCL menjaga kesehatannya. Aming juga mengatakan bahwa pada malam setelah suaminya meninggal, BCL tidak tidur di kamarnya melainkan tidur di kamar lain. "Semalam saja dia gak tidur di kamarnya tapi di kamar atas, dia trauma banget," kata Aming. 

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelum meninggal Ashraf diketahui baru saja pulang dari Amerika Serikat. Pria berkewarganegaraan Malaysia itu langsung meeting dan melakukan olahraga crossfit.  

Sepengetahuan Aming, Ashraf memang sedang dalam program penurunan berat badan. "Gw dengar dia lagi penurunan berat badan secara ekstrim," kata Aming.

Aming yang berada di rumah duka juga mencoba menghibur BCL. Aming juga melihat putra semata wayang BCL Dan Ashraf, Noah Sinclair yang terlihat bingung dengan apa yang terjadi saat ini. "Ngeliat Noah juga kayak bingung gitu," kata Aming.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ashraf Sinclair

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top