Gigi Hadid/Reuters
Entertainment

Bela Zayn Malik, Gigi Hadid Sindir Jake Paul

Krizia Putri Kinanti
Senin, 24 Februari 2020 - 08:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA.- Gigi Hadid tidak akan membiarkanmu menindas pacarnya. Pada minggu pagi, supermodel berumur 24 tahun ini menyindir bintang Youtube Jake Paul di Twitter setelah Jake mengatakan bahwa Zayn Malik kasar terhadapnya.

"Hampir saja berkelahi dengan Zayn dari 1 direction karena ia lelaki kecil dan tidak sopan dan dia menyuruhku untuk pergi tanpa alasan saat aku memperlakukannya dengan baik."

"Zane bila kamu membaca ini, berhenti marah karena kamu datang sendiri ke kamar hotelmu yang besar hahahah," cuit Jake Paul di Twitternya.

Saudara dari Logan Paul ini juga melanjutkan menyindir Zayn melalui Twitternya. "Bro, ia mulai berteriak dan menakutiku, 'apakah kamu mau mengetesku' Aku merasa buruk untuk bintang ini."

Tidak membutuhkan waktu yang lama, Gigi Hadid pun membalas cuitan Jake dengan cuitannya yang bernada sarkas. "Lol. Karena ia tidak mau bergabung denganmu dan kamu membuat malu kru dari Youtube Groupies...?"

"Pulang sendiri dengan sahabatnya seperti raja yang terhormat karena ia memiliki aku, sayang. Tak terganggu dengan pernyataan jelekmu. Tidur sana.." lanjut Gigi.

Zayn Malik belum berkomentar terkait hal ini. Pasangan ini memang sangat melindungi satu sama lain di sosial media.

Pada 2018, Hadid membalas komentar warganet di Instagram yang menyebut hubungannya dengan Zayn Malik palsu. Pada 2019, Zayn melindungi Gigi dari haters di Twitter dengan menyebutnya "wanita paling hebat yang pernah dikenal" dan ditambah dengan "tidak melakukan apa-apa kecuali cinta dan mendukung aku saat Tuhan tahu aku tidak layak mendapatkannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro