Boyband dari Korea Selatan  BTS atau Bangtan Boys/Youtube
Entertainment

BTS Kuasai Twitter dengan 17 Juta Cuitan dalam 48 Jam

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 25 Februari 2020 - 22:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan BTS merilis albumnya yang sudah banyak dinanti-nantikan orang yakni MAP OF THE SOUL: 7 pada 21 Februari 2020. ARMY atau penggemar BTS dari seluruh dunia banyak sekali mencuitkan hal itu di Twitter.

Dikutip dari siaran resmi Twitter, Selasa (25/2/2020), dari 21 Februari 2020 sampai 23 Februari 2020 sudah ada sekitar 17 juta tweet yang berkaitan dengan BTS selama 48 jam. Volume tweet memuncak satu jam setelah albumnya rilis dengan total 1,2 juta dari pukul 6 malam sampai 7 malam.

Penyanyi Sia dan Justin Biever juga memposting sesuatu di Twitter yang berkaitan dengan BTS dan mendapatkan banyak perhatian. Lima hashtag tentang BTS adalah #MAP_OF_THE_SOUL_7, #BTScomeback2020, #ON, #Connect_BTS dan #WeOnWithBTS.

BTS atau Bangtan Sonyeondan yang berasal dari Korea Selatan, adalah boyband dibawah naungan agensi Big Hit Entertainment.

Map of the Of The Soul: 7 adalah album keempat berbahasa Korea dari BTS. Album ini dirilis pada 21 Februari 2020 oleh Big Hit Entertainment sebagai lanjutan dari album Map of the Soul: Persona yang dirillis pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro