Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Merawat Kulit Kering dari Tyna Kanna Mirdad

Tyna Kanna Mirdad Skin Care Enthusiast mengatakan bahwa dengan tipe kulit kering agak sulit dalam perawatannya, yang terpenting untuk merawatnya dari dalam.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  13:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Semakin bertambahnya usia, risiko mengalami kulit kering akan lebih besar. Tanda bahwa kulit mengalami kekeringan bisa berupa permukaan kulit wajah yang terasa kasar, mengelupas, pecah-pecah dan terasa gatal.

Tyna Kanna Mirdad Skin Care Enthusiast mengatakan bahwa dengan tipe kulit kering agak sulit dalam perawatannya, yang terpenting untuk merawatnya dari dalam.

"Tipsnya minum air putih yang banyak itu perawatan dari dalam, karena ada satu momen aku kebanyakan minum kopi dan sedikit banget minum air putih, itu berpengarug banget ke kulit," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Selain itu, ia sering kali menggunakan mousturizer untuk melembabkan kulit, terlebih sebelum menggunakan makeup untuk menghindari hasil makeup yang crack. Ia menambahkan bahwa penggunaan sheet mask juga bisa membantu mengurangi kulit kering.

"Sambil pake masker ada dengerin musik atau sambil nonton di netflix sambil hirup aromatherapi karena kalau kita happy itu kita bisa glowing dari dalam," ujarnya.

Merawat wajah menurut Tyna, skincare adalah yang paling terpenting pada pagi hari dan malam hari, karena sudah menjadi kebutuhan maka rangkaian skincare yang panjang tidak menjadi beban.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kulit
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top