Fashion

Tips Merawat Kulit Kering dari Tyna Kanna Mirdad

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 27 Februari 2020 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Semakin bertambahnya usia, risiko mengalami kulit kering akan lebih besar. Tanda bahwa kulit mengalami kekeringan bisa berupa permukaan kulit wajah yang terasa kasar, mengelupas, pecah-pecah dan terasa gatal.

Tyna Kanna Mirdad Skin Care Enthusiast mengatakan bahwa dengan tipe kulit kering agak sulit dalam perawatannya, yang terpenting untuk merawatnya dari dalam.

"Tipsnya minum air putih yang banyak itu perawatan dari dalam, karena ada satu momen aku kebanyakan minum kopi dan sedikit banget minum air putih, itu berpengarug banget ke kulit," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Selain itu, ia sering kali menggunakan mousturizer untuk melembabkan kulit, terlebih sebelum menggunakan makeup untuk menghindari hasil makeup yang crack. Ia menambahkan bahwa penggunaan sheet mask juga bisa membantu mengurangi kulit kering.

"Sambil pake masker ada dengerin musik atau sambil nonton di netflix sambil hirup aromatherapi karena kalau kita happy itu kita bisa glowing dari dalam," ujarnya.

Merawat wajah menurut Tyna, skincare adalah yang paling terpenting pada pagi hari dan malam hari, karena sudah menjadi kebutuhan maka rangkaian skincare yang panjang tidak menjadi beban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro