Ashraf Sinclair/Instagram
Entertainment

7 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Keluarga Pulang ke Malaysia

JIBI
Kamis, 27 Februari 2020 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga Ashraf Sinclair pamitan pulang ke Malaysia untuk sementara waktu di 7 hari meninggalnya Ashraf. Hal ini diketahui dari unggahan sang ibu, Khadijah Abdul Rahman bahwa mereka segera kembali untuk mengunjungi makam Ashraf yang berada di Karawang, Jawa Barat.

"Assalamualaikum semua yang dikasihi. Keluarga Sinclair sudah pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf. Kami mohon doa Al Fatihah tidak terputus untuknya," tulis Khadijah di Instagramnya pada Rabu, 26 Februari 2020.

Dalam foto yang diunggah terlihat Khadijah, didampingi sang suami, anak perempuan, dan cucunya sudah bisa tersenyum di makam Ashraf.

Selain itu, Khadijah juga berjanji akan kembali lagi ke Jakarta untuk menemui menantunya dan cucunya, Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair yang begitu dicintainya. "InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah. Saya mencintai kalian semua, karena mencintai putra saya Ashraf. Mari kita lakukan semua perbuatan baik di bumi agar kita bisa bersamanya di Jannah InsyaAllah. Al Fatihah. Aamiin," tulis Khadijah.

Sehari sebelumnya Khadijah juga mengunggah hal serupa. "#bro #timetogo #backsoon #weloveusomuch #wasallamualaikum," tulis Khadijah. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat adik Ashraf, Adam Sinclair sedang memperhatikan makam sang kakak yang dipenuhi oleh bunga. Foto tersebut mengundang banyak makna yang memperlihatkan seorang adik yang kehilangan sang kakak untuk selama-lamanya dan hanya bisa menatap makamnya.

Selain itu, Khadijah mendapatkan dukungan dari netizen untuk tetap berdoa meski berada di Malaysia. "Dia sudah berada di tempat lebih baik sekarang. Walaupun tante jauh dari Jakarta, mungkin tidak mengunjungi makamnya selama berhari-hari, tetapi yakinlah, doa tante sebagai seorang ibu akan sampai ke Ashraf. Semoga dia ditempatkan di antara orang-orang percaya. Amin," tulis akun @sofeaezura.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair mengembuskan nafas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Mendengar kabar tersebut Khadijah berserta suami dan anggota keluarga lainnya yang berada di Malaysia langsung bergegas datang ke Jakarta untuk mengantarkan Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro