Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian

Hari pertama festival Java Jazz, pengunjung sangat antusias dan ikut juga mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan oleh artis.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  20:36 WIB
Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian. - Nirmala Aninda
Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian. - Nirmala Aninda

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung terlihat mulai memadati area JIEXPO, Jakarta, sejak pukul 17:00 untuk menghadiri Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2020.

Pada hari pertama penyelenggaraannya, cuaca di Jumat (28/2), sore ini cukup mendukung bagi para penonton. Terlihat beberapa keramaian di panggung outdoor di mana Lalahuta mendendangkan beberapa lagu andalannya seperti "Tunggu Apa Lagi" di panggung Java Jazz Stage.

Berpindah ke area Hall D1, beberapa pengunjung seperti tergesa-gesa ingin melihat penampilan Rizky Febian. Dia membawakan lagu-lagu pilihan seperti "Menari", "Cukup Tau", "Ragu" dan lagu terbarunya yang dirilis beberapa hari lalu "Tak Lagi Sama".

"Ini merupakan kali kedua saya tampil di Java Jazz Festival dan ini merupakan pengalaman yang sangat spesial," katanya, Jumat (28/2).

Rizky juga membawakan lagu "Indah Pada Waktunya", akan tetapi kali ini dia mengajak seorang pemenang challenge yang sebelumnya diadakan untuk berduet di atas panggung.

Penampilan mereka berdua yang serasi disambut riuh tepuk tangan penonton yang memenuhi barisan depan untuk menyaksikan langsung idola mereka.

Malam nanti akan ada beberapa penampilan spesial lainnya di Java Jazz Festival 2020 yang patut disaksikan seperti Chrisye Live by Erwin Gutawa dengan bintang tamu spesial Gerald Situmorang, Bruno Major, PREP, RINI, dan The Free Nationals.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top