Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SEO Conference 2020 Telah Sukses Diselenggarakan

Acara SEO Conference paling prestisius yaitu SEOCON 2020, sudah tentu ini menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan untuk praktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 03 Maret 2020  |  15:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Acara SEO Conference paling prestisius yaitu SEOCON 2020, sudah tentu ini menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan untuk praktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia.

Di hari pertamanya nanti SEOCON mengadakan konferensi yang diisi oleh pakar-pakar Digital dari dalam maupun luar negeri seperti Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik yang akan membawakan materi presentasinya "The Future of SEO in This Region", kemudian Jono Alderson dari Yoast yang akan membawakan materinya dengan tema, "What Happens When Everybody's Website is Fixed?" Tidak ketinggalan Jon Earnshaw dari Pi Datametrics yang akan melakukan presentasi dengan tema "How to remove content conflict from your site, to win in SEO".

Beberapa praktisi dari dalam negeri seperti Fabian Lim, JC Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra (SEO Lead, Tokopedia), serta Ryan Kristo Muljono (pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev) akan memberikan Insight terbarunya.

Pada hari keduanya terdapat lebih dari 12 workshop gratis untuk diikuti, menjadikan SEOCON 2020 ini berbeda dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya.

Melalui Press Conference ini, kami sampaikan pula bahwa salah satu pembicara SEOCON, Neil Patel tidak dapat berhadir secara langsung dikarenakan pertimbangan terhadap meningkatnya penyebaran virus Corona, namun beliau tetap akan melakukan presentasi dan sesi tanya jawab secara virtual. Kami berharap hal ini tidak mengurangi antusiasme dari SEOCON 2020.

Kami akan menayangkan video berisi permohonan maaf dari Neil Patel dan alasan ketidakhadirannya pada SEOCON kali ini, pada akhir acara Press Conference.

SEOCON 2020 kali ini akan berlangsung dari tanggal 26-27 Februari 2020, acara ini terselenggara atas kerjasama Alcor Mice, Toffee Events, serta Adameve Brand Innovator!

Bagi yang belum berkesempatan untuk berhadir di acara ini, sampai bertemu kembali di acara SEOCON berikutnya.

Selamat menikmati acara SEOCON 2020!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seminar internet teknologi
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top