Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Amazon Studios Batal Hadir di SXSW 2020 Karena Virus Corona

Amazon Studios batal hadir di South by Soutwest atau SXSW karena khawatir terhadap makin meluasnya virus corona atau Covid-19.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 05 Maret 2020  |  09:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Amazon Studios mengumumkan bahwa pihaknya batal menghadiri konferensi South by Soutwest atau SXSW karena kekhawatiran isu virus corona baru, virus corona (Covid-19) yang terus berkembang dan menjangkit berbagai negara.

Rencananya, Amazon bakal melakukan dua pemutaran dan panel di SXSW yang direncankan sebagai perkenalan awal proyek mereka yang berjudul Tales of the Loop dan Upload.

Di SXSW, proyek Upload rencananya akan melakukan pemutaran dua episode pertamanya dan dilanjutkan sesi tanya jawab dengan sejumlah pemain dan kru. Serupa, Tlaes of the Loop juga rencananya akan diputar dan diikuti dengan sesi sharing dengan pemain.

Dilansir dari Variety, Kamis (5/3//2020) hal tersebut diputuskan perusahaan dengan alasan keamanan karyawan dan pencegahan penyebaran virus. Sejauh ini, 11 kasus penyakit terlah dikonfirmasi di Texas, di mana SXSW dilaksanakan setiap tahunnya.

Langkah yang diambil oleh Amazon Studios ini menambah jajaran perusahaan raksasa global yang membatalkan hadir di acara konglomerasi tahunan film, media interaktif, festival musik, dan konferensi tersebut.

Sebelumnya, Facebook dan Twitter juga telah mengumumkan bahwa mereka menarik diri dari partisipasinya di festival yang berlangsung pada 13 Maret hingga 22 Maret mendatang.

Ketakutan wabah virus corona telah menyebar ke Hollywood dan mendorong studio menunda sejumlah aktivitas mereka. Perusahaan CBS juga dilaporkan menangguhkan produksi serial The Amazin Race, begitu juga dengan serial Bahelorette yang membatalkan rencana syuting di Italia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook amazon.com Virus Corona
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top