Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pangeran Charles Berbagi Kisah Diagnosa Virus Corona

Membagikan kesedihan kepada orang-orang yang disayang bisa meringankan beban psikis.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  18:59 WIB
Pangeran Charles melakukan salam Namaste dengan Pierce Brosnan pada Prince's Trust Awards (Sumber: getty images)
Pangeran Charles melakukan salam Namaste dengan Pierce Brosnan pada Prince's Trust Awards (Sumber: getty images)

Bisnis.com, JAKARTA – Pangeran Charles telah berbicara dengan putra-putranya yakni Pangeran William dan Pangeran Harry untuk berbagi berita tentang dirinya yang didiagnosa positif virus corona. Pewaris takhta ini juga berbicara kepada ibunya, Ratu Elizabeth yang telah mengasingkan diri di Kastil Windsor sejak minggu lalu.

Dilansir dari www.dailymail.uk, Charles terakhir terlihat bersama putra-putranya William dan Harry di depan umum pada 9 Maret 2020 pada acara Commonwealth Service tahunan di Westminster Abbey. Acara ini juga sebagai acara kerajaan resmi terakhir Harry dan Meghan Markle di Inggris sebelum mereka secara resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan pada 31 Maret.

Charles dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall telah mengisolasi diri di Birkhall, rumah mereka di Balmoral milik Queen Elizabeth di Skotlandia. Setelah Charles didiagnosa positif pada hari Selasa, Camilla pindah ke area lain untuk mengisolasi diri.

Dilansir dari www.bbc.com, setelah positif corona, Charles juga telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir dan telah mengadakan sejumlah pertemuan pribadi dengan orang di Highgrove dan Cornwall. Sejumlah staf rumah tangga di Birkhall, kediaman pangeran di perkebunan Balmoral juga sekarang mengasingkan diri di rumah mereka sendiri.

Pekan lalu, Ratu Elizabeth meninggalkan Istana Buckingham rumahnya di London menuju Kastil Windsor di tengah wabah virus corona. Di sana, dia bertemu kembali dengan suaminya Pangeran Philip. Kate Middleton, Pangeran William dan tiga anak mereka yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis diyakini tinggal di pedesaan Sandringham, Anmer Hall, yang berjarak sekitar 110 mil di utara London.

Sementara, Setelah meninggalkan Inggris pada awal bulan ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali ke Vancouver di Kanada tinggal bersama bayi mereka Archie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran charles Virus Corona covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top