Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

4 Zodiak Dengan Imunitas Rendah

JIBI
Jumat, 3 April 2020 - 08:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Orang yang memiliki imunitas rendah disebutkan paling rentan terkena virus corona yang tengah mewabah.

Beberapa orang memang memiliki tingkat imunitas rendah, termasuk mereka yang memiliki riwayat penyakit tertentu.

Sayangnya, beberapa zodiak memang ditakdirkan memiliki kekebalan tubuh yang lemah. Sebagai bentuk edukasi untuk menguatkan imun, berikut adalah saran bagi empat zodiak diantaranya seperti dilansir dari situs Times of India.

Taurus

Taurus adalah zodiak pertama yang memiliki kekebalan tubuh rendah. Memang, mereka dikenal sangat gemar berolahraga. Namun sayangnya, mereka memiliki kebiasaan buruk untuk makan sembarangan. Padahal kekebalan tubuh yang baik tidak hanya dihasilkan dari aktivitas fisik, namun juga nutrisi. Jika Anda tak ingin mudah sakit, sebaiknya perhatikan asupan gizi dengan baik. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang mempunyai imunitas tubuh rendah lainnya. Bahkan mereka sangat rentan mengidap flu dan batuk. Ternyata, ini disebabkan oleh kebiasaan Scorpio yang malas untuk mengkonsumsi air putih. Padahal, hidrasi bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh guna membentengi diri dari ancaman berbagai penyakit. Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan agar tubuh tetap bugar.

Gemini

Zodiak yang ditandai dengan sosok kembar ini juga punya kekebalan tubuh rendah. Ini disebabkan oleh posisi perubahan posisi planet yang tidak menguntungkan. Sebagai saran untuk menjaga kesehatan, ada baiknya jika Gemini mengkonsumsi banyak buah dan sayuran tinggi vitamin C. Mulailah berlatih untuk meditasi agar menghilangkan rasa stres yang mudah muncul saat social distancing. 

Pisces

Jika kebanyakan zodiak mengalami imunitas tubuh yang rendah akibat kurangnya memperhatikan kesehatan fisik, Pisces justru mengarah pada kesehatan mental. Bagi Pisces, mengikuti perkembangan tentang apa yang terjadi di dunia adalah suatu keharusan. Namun mereka juga tipe orang yang mudah panik dan stres, sehingga berdampak pada melemahnya kekebalan tubuh. Sekarang, coba hilangkan pikiran negatif dengan membatasi informasi dan lebih banyaklah mengurus kesehatan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro