Dokter di rumah sakit darurat COVID-19 RS Pertamina Jaya Jakarta menggunakan alat pelindung diri (APD)./Antara-M. Risyal Hidayat
Health

Panorama Foundation Ajak Masyarakat Berdonasi Bagi Tenaga Medis

Yudi Supriyanto
Rabu, 22 April 2020 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Yayasan Panorama Anugerah atau dikenal sebagai Panorama Foundation mengajak masyarakat untuk berdonasi, dan memberikannya kepada RSUD dr Loekmono Hadi, rumah sakit  yang menangani pasien terinfeksi virus Corona (Covid-19).

AB Sadewa, Ketua Yayasan Panorama Anugerah, mengungkapkan saat ini masih banyak tenaga medis yang memerlukan bantuan alat pelindung diri (APD) setiap hari guna merawat pasien terkena virus Corona baru atau Covid-19.

“Panorama Foundation sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi berharap semoga bantuan yang diberikan bisa membantu tenaga medis khusus penanganan Covid-19," kata Sadewa dalam siaran pers pada Rabu (20/4/2020).

Dia menambahkan bantuan yang diberikan kepada RSUD dr Loekmono Hadi berupa baju alat pelindung diri, masker bedah, masker pelindung wajah, dan sarung tangan. Sampai saat ini, dia menuturkan masih terbuka bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi melalui Yayasan Panorama Anugerah.

Donasi dari masyarakat tersebut juga akan diberikan oleh Yayasan kepada masyarakat sekitar Jakarta yang terdampak Covid-19 berupa alat semprot disinfektan dan cairannya.

Selain itu, pihaknya juga akan menyalurkan donasi berupa fasilitas cuci tangan yang akan ditempatkan di titik-titik fasilitas umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro