Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mike Tyson: Suami yang Tidak Takut Istri, Hidupnya Tak Benar

Meski dipandang sebagai petinju paling sangar di ring, Tyson mengakui membutuhkan teman wanita untuk mendengarkan di luar pertandingan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 April 2020  |  23:59 WIB
Mike Tyson - instagram
Mike Tyson - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Mike Tyson, petinju kelas berat paling ditakuti di masa jayanya, mengatakan bahwa suami yang tidak takut pada istri, hidupnya tidak akan benar.

"Jika seorang pria tidak memiliki sedikit rasa takut terhadap istrinya, dia tidak menjalani kehidupannya dengan benar," katanya dalam wawancara podcast dengan T.I. di Expeditiously, yang dilansir Januari 2020.

Hidup Tyson penuh warna. Setelah menjadi juara dunia termuda dalam usia 20 tahun pada 1985, ia hidup mewah. Ia mengatakan menikah tiga kali karena membutuhkan seorang istri untuk hidup.

'Iron' Mike menjadi sosok paling menakutkan dalam sejarah tinju selama 20 tahun karir profesionalnya. Ia menjatuhkan 44 dari 58 lawannya dan bahkan menggigit telinga Evander Holyfield di atas ring pada 1997.

Di luar ring, Tyson mengaku sangat bergantung pada kehadiran seorang istri. Dia pertama kali terikat dengan Robin Givens pada 1988, sebelum aktris televisi ini mengajukan gugatan cerai hanya setahun kemudian karena tuduhan pelecehan.

Perkawinan kedua terjadi pada 1997, dengan Monica Turner. Namun enam tahun kemudian bercerai, setelah Turner menuduh juara dunia kelas berat ini berselingkuh. Dan pada 2009, Tyson menikahi Lakiha "Kiki" Spicer yang masih bersamanya hari ini.

Meski dipandang sebagai petinju paling sangar di ring, Tyson mengakui dia membutuhkan teman wanita untuk mendengarkan di luar pertandingan.

“Saya melihat wanita secara berbeda ketika saya bertambah tua,” katanya. “Ketika saya masih muda, saya memandang mereka sebagai kesenangan."

"Lalu ketika saya berusia setengah baya, saya melihat kehadiran mereka untuk membuat saya sadar bahwa saya seorang pria. Pada tahap ini dalam hidupku, mereka adalah guruku."

"Jika aku tidak punya istri, aku akan bunuh diri. Itu pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan."

Tyson memiliki delapan anak, termasuk satu anak tiri. Ia pernah kehilangan anak, Exodus yang meninggal karena kecelakaan di rumah. Pada 2009, bocah berumur 4 tahun itu terbelit kabel ketika bermain di atas treadmill.

Ia begitu terpukul atas kejadian ini. Dalam sebuah wawancara di acara Oprah Winfrey lima bulan kemudian, Tyson berkata dengan berlinangan air mata, “Itu malaikatku di sana."

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak ingin tahu ... Saya tidak punya permusuhan," kata Mike Tyson.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

petinju pasangan suami istri

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top