Poster film Big Game yang tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Aksi Petualangan Big Game yang Tayang Malam Ini

Syaiful Millah
Senin, 4 Mei 2020 - 20:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi petualangan berjudul Big Game (2014) akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/5) mulai pukul 22.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Jalmari Helander, yang juga menulis naskahnya bersama dengan Petri Jokiranta. Film berdurasi 90 menit itu pertama kali ditayangkan pada ajang Toronto International Film Festival 2014 dan mulai dirilis komersial pada Juni 2015.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah Samuel L. Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson, Victor Garber, Mehmet Kurtulus, Ted Levine, Felicity Huffman, dan Jim Broadbent.

Big Game bercerita tentang seorang anak remaja berusia 12 tahun bernama Oskari (diperankan Onni Tommila) yang ingin membuktikan kedewasaannya kepada ayah dan saudaranya dengan cara berburu hewan di hutan.

Suatu ketika, dia pergi ke hutan di Finlandia untuk berburu. Akan tetapi, dia justru menemukan Presiden Amerika Serikat Alan Moore (diperankan Samuel L. Jackson) yang sebelumnya dilaporkan telah diserang oleh sekelompok teroris.

Akhirnya, kedua orang itu saling bekerja sama melarikan diri dari para teroris yang berupaya menangkap Moore untuk mendapatkan hadiah dari perburuan tersebut. Dalam perjalanannya Oskari merasa hancur dan tak mampu, tetapi Moore meyakinkan anak itu karena berhasil menyelamatkannya.

Film ini mendapatkan nilai 78 persen dari kritikus Rotten Tomatoes, tetapi audiences-nya memberikan nilai 34 persen. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor total 5,4/10 dari 30.037 penilaian penggunanya untuk film Big Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro