Lagu Banyu Langit jadi puncak hits Didi Kempot di Youtube
Entertainment

5 Lagu Hits Didi Kempot ini Bikin Hati Ambyar bak Cendol Dawet

Sutarno
Kamis, 7 Mei 2020 - 08:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lima lagu dan video Didi Kempot ini menjadi hits di Youtuber. Lima lagu itu adalah Banyu Langit, Tatu (bersama Arda), Cidro, Pamer Bojo, dan Perawan Kalimantan.

Para penggemar Didi Kempot pasti sangat kehilangan dengan kebergian musisi berjuluk The Godfather of Broken Heart ini.

Untuk mengenang kepergian Didi Kempot, Bisnis mencoba menelurusi video Didi Kempot yang diposting melalui akun resmi di Youtube.

Berdasarkan pengamatan Bisnis hari ini Kamis (7/5/2020) pukul 08.00 WIB, ada lima lagu teratas Didi Kempot dengan urutan sebagai berikut Banyu Langit, Tatu (bersama Arda), Cidro, Pamer Bojo, dan Perawan Kalimantan.

Lima lagu itu telah membikin ambyar para youtuber bak cendol dawet karena hitsnya di kisaran 17 juta hingga 44 juta penonton. Ambyar adalah kata bahasa jawa yang artinya hancur lebur.

Ada pun untuk cendol dawet, istilah ini sudah tak asing lagi. Cendol dawet adalah nyanyian yang dilantunkan para penonton ketika lagi Banyu Langit dan Pamer Bojo memainkan instrumen sebelum sang maestro Didi Kempot melantunkan Reffrein kedua lagu itu.

Berikut video dan informasi mengenai kelima lagu hits Didi Kempot yang membuat youtuber ambyar bak cendol dawet? Berikut rincianya.

Lagu Banyu Langit yang diunggah akun Didi Kempot Official 11 Juni 2017 diputar oleh 44 juta Youtuber. Tonton klip videonya di atas.

Lagu Tatu menempati peringkat kedua. Lagu yang menjadi hits adalah Tatu yang dilantunkan seorang bocah berkebutuhan khusus bernama Arda yang diajak Didi Kempot bernyanyi di studio. Lagu ini diputar 24 juta Youtuber.

Posisi ketiga ditempati lagu Cidro yang diposting akun Didi Kempot Official Channel 8 Agustus 2019 dengan diputar oleh 21 juta Youtuber.

Lagu Pamer Bojo menempati peringkat keempat. Lagu Pamer Bojo yang diposting Didi Kempot Official Channel pada 23 November 2018 ini diputar oleh 19 juta Youtuber.

Posisi kelima ditempati lagu Perawan Kalimantan ketika Didi Kempot berduet dengan sang istri Yan Vellia/

Lagu Perawan Kalimantan yang diposting Rajawali Mitra Musik 17 Juni 2017 ini diputar 17 juta youtuber.

Sayangnya, Anda tidak bisa menyaksikan serunya cendol dawet di lima video tersebut, karena kelima lagu itu merupakan video official, bukan lagu yang dilantunkan ketika Didi Kempot tampil di panggung.

Berikut lantunan cendol dawet pada penggemar Didi Kempot ketika melantunkan lagu Banyu Langit dan Pamer Bojo ketika tampil di panggung Net TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro