Potongan film He Who Dares
Entertainment

Sinopsis He Who Dares: Aksi Menyelamatkan Inggris Dari Teroris

Akbar Evandio
Kamis, 7 Mei 2020 - 22:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tayangan spesial Film kriminal He Who Dares: Downing Street Siege akan tersaji di layar kaca pada Jumat 8 Mei 2020 pukul 01.00 WIB dini hari di program Sinema Dini Hari Trans TV.

He Who Dares merupakan film yang diproduksi pada 2014 dan mendapat rating 3.0 dari 10 dari imdb.com. Film arahan Paul Tanter ini mampu mendapat US$3 juta dalam pemutarannya. Sementara itu, untuk menulis naskahnya Paul Tanter dibantu James Crow dan Simon Phillips.

Film ini bercerita tentang aksi anggota pasukan SAS di Inggris bernama Christopher Lowe (Tom Benedict Knight) dalam menyelamatkan Inggris dari serangan teroris.

Sebelumnya Lowe dibebankan tugas menyelamatkan seorang putri perdana menteri yang diculik bernama Alice (Christina Bellavia).

sinopsis He Who Dares, sinopsis film He Who Dares
sinopsis He Who Dares, sinopsis film He Who Dares

Sayangnya, karena saat menjalankan misi banyak rekannya yang tewas dan Lowe dianggap membangkang perintah, dia sempat dibekukan izin bertugasnya. Padahal kala itu misinya cukup berbahaya dan dirinya harus menjinakkan bom secara cepat.

Namun, mengetahui keamanan negara dalam kondisi genting, Lowe akhirnya diberi kepercayan lagi. Kali ini yang harus dia tumpas adalah sekumpulan teroris yang berbahaya. tentara  pembunuh darah dingin yang dipimpin oleh Alexander Holt (Simon Phillips).

Holt berencana melakukan pencurian dan perampokan besar-besaran di Gedung Downing Street, salah satu gedung teraman di kota Inggris.

Holt menginginkan uang sebesar 104 juta Poundsterling ke rekeningnya. Untuk melancarkan aksinya, Holt membunuh kepala pemerintahan Whip agar bisa memiliki akses masuk ke Gedung Downing Street. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro