MONSTA X mengumumkan menunda tur konser di AS dan Kanada./Sommpi
Entertainment

MONSTA X Menunda Tur AS dan Kanada

Novita Sari Simamora
Kamis, 14 Mei 2020 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Starship Entertainment telah mengumumkan keputusan mereka untuk menunda "Tur Dunia 2020 MONSTA X MONSTA X di AS / Kanada.

Tur dijadwalkan akan diadakan pada Juni dan Juli, tetapi karena pandemi virus Corona, maka Monsta X memutuskan untuk menunda hingga situasi menjadi stabil.

Di bawah ini adalah pernyataan lengkap agensi:

Halo. Ini adalah Starship Entertainment. Kami berterima kasih kepada semua orang atas minat dan dukungan untuk "Tur Dunia 2020 MONSTA X di AS / Kanada."

Karena jumlah kasus Covid-19 yang dikonfirmasi terus meningkat di seluruh dunia, harap dipahami bahwa kami telah memutuskan untuk menunda "Tur Dunia 2020 MONSTA X di AS / Kanada" yang direncanakan pada Juni dan Juli 2020. Kami lebih memprioritaskan kesehatan para penonton, artis, dan staf.

Kami akan mengadakan konser kembali bila situasi Covid-19 selesai. Kami akan mengawasi situasi dan memastikan tanggal baru untuk tur.

Semua pemegang tiket akan dihubungi segera oleh tempat pembelian awal mereka. Kami meminta pengertian dari penggemar, dan kami akan membagikan jadwal yang diperbarui segera setelah selesai.

Sekali lagi, kami memohon pengertian dari penggemar yang telah menunggu Tur Dunia 2020 MONSTA X di AS / Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro