Park Ji Hoon
Entertainment

Park Ji Hoon Meninggal Dunia Karena Kanker Perut

Desyinta Nuraini
Sabtu, 16 Mei 2020 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Aktor asal Korea Selatan Park Ji Hoon dinyatakan meninggal dunia pada Senin, 11 Mei 2020. Kabar tersebut baru disampaikan keluarga Ji Hoon, Kamis kemarin. 

Dikutip dari Koreaboo, aktor yang muncul dalam serial tvN, Chicago Typewriter ini meninggal dunia karena kanker perut. Dia meninggal di usia 31 tahun (menurut perhitungan internasional).

"Kami meninggalkan pesan terpisah karena kami khawatir orang yang tidak dapat menghubunginya mungkin berpikir itu sebuah kesalahan," tulis pihak keluarga Ji Hoon dalam sebuah postingan di Instagram.

Dalam unggahan yang disertai karangan bunga dari teman Ji Hoon tersebut, keluarga pria yang pernah bermain di serial televisi Jumong ini turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyampaikan belasungkawa.

"Terima kasih kepada Anda semua, saya dapat mengirim adik lelaki saya ke surga," tambahnya.

Tak ketinggalan pihak keluarga juga menyampaikan pesan agar penggemar dan rekan Ji Hoon selalu berhati-hati dengan Covid-19. "Dan saya harap Anda selalu tetap sehat. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih," pungkas postingan tersebut.

Adapun waktu upacara pemakaman Park Ji Hoon diselenggarakan kemarin.

Catatan redaksi

Berita ini sebelumnya tertulis Park Ji Hoon adalah anggota dari Wannaone, dan telah diubah dan diperbaiki menjadi Park Ji Hoon aktor serial televisi Korea Selatan.

Maaf atas kesalahan redaksional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro