Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to The Jungle Nanti Malam di Bioskop Trans TV

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart dan Jack Black berkisah tentang seorang remaja bernama Alex yang diberikan papan permainan bernama “Jumanji” oleh ayahnya
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  17:42 WIB
Jumanji Welcome to the jungle
Jumanji Welcome to the jungle

Bisnis.com, JAKARTA - Film Jumanji: Welcome to The Jungle (2017) bergenre petualangan, komedi, action dan fantasy Amerika Serikat akan tayang menemani Anda nanti malam Kamis (18/5/2020) mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart dan Jack Black berkisah tentang seorang remaja bernama Alex yang diberikan papan permainan bernama “Jumanji” oleh ayahnya. Karena tidak tertarik, Alex hanya mendiamkan game itu. Malamnya, Alex mendengar ketukan drum dari papan game tersebut, dan tiba-tiba papan permainan tersebut berubah menjadi cartridge video game. Lalu ia memilih untuk bermain game tersebut, setelah memilih karakter game, ia tersedot ke dalam game. Kehilangannya menyebabkan rumah keluarganya dikenal sebagai 'Rumah aneh' juga karena penampilan Alex yang terabaikan.

Dua puluh tahun kemudian, pada tahun 2016, empat siswa SMA Brantford - Martha Kaply, Bethany Walker, Spencer Gilpin dan Anthony "Fridge" Johnson - dikirim untuk membersihkan ruang bawah tanah sekolah sebagai hukuman. Saat membersihkan ruangan, Fridge menemukan video-game yang dimainkan Alex, lalu Fridge dan Spencer memutuskan untuk memainkan game tersebut, mereka juga membujuk kedua teman perempuannya untuk bermain dengan mereka. Mereka tidak bisa memilih karakter pertama, lalu mereka memutuskan untuk memilih 4 karakter yang tersisa.

Setelah memilih karakter game, mereka tersedot ke dalam dunia game tersebut, dan mendarat di dalam hutan dalam bentuk karakter yang mereka pilih: Spencer menjadi penjelajah berotot dan arkeolog, Dr. Smolder Bravestone; Fridge sebagai zoologi kecil, Franklin "Mouse" Finbar; Martha sebagai komando dan ahli seni bela diri, Ruby Roundhouse; dan Bethany sebagai dokter pria spesialis kartografi dan paleontologi, Profesor Shelly Oberon.

Lalu mereka menyadari terdapat tiga bekas luka di lengan mereka yang menunjukkan nyawa, Bethany kehilangan nyawanya setelah dimakan oleh kuda nil. Spencer menyimpulkan, jika mereka kehilangan ketiganya, maka mereka akan mati dalam kehidupan nyata. Kelompok ini bertemu karakter lain bernama Nigel Billingsley, seorang pemandu permainan yang memberi tahu kelemahan karakter mereka dan tujuan game ini. Tujuan game ini adalah untuk mengakhiri kutukan pada Jumanji, yang disebabkan oleh seorang arkeolog serakah bernama Profesor Van Pelt setelah mencuri sebuah permata yang disebut "The Jaguar’s eye" dari kuil dan mendapatkan kendali atas semua binatang hutan.

Nigel menyerahkan Spencer permata itu setelah mencuri dari Van Pelt dan menginstruksikan empat siswa SMA itu untuk mengembalikannya ke sebuah patung di kuil dan memanggil "Jumanji" untuk "mengangkat kutukan" dan pergi meninggalkan permainan. Lalu mereka bertemu dengan Alex yang memainkan avatar kelima yaitu seorang pilot bernama Jefferson "Seaplane" McDonough yang membawa mereka ke sebuah rumah hutan yang dibangun oleh Alan Parrish, pemain game sebelumnya. Setelah menyadari identitasnya, semua sama-sama terkejut ketika mengetahui berapa lama Alex telah terjebak dalam permainan, lalu mereka bersumpah untuk membantu Alex pulang bersama mereka.

Pada 10 April 2018, Jumanji: Welcome To The Jungle melewati Spider-Man untuk menjadi film terlaris Sony di dalam negeri. Film ini meraup $404.600.00 juta di Amerika Serikat dan dengan total seluruh dunia $962.100.000 juta.

Jumanji: Welcome to the Jungle diberikan rating PG-13 untuk beberapa aksi kekerasan, komentar sugestif, dan bahasa. Tidak ada kekerasan yang ekstrem di film ini, dan itu semua dilakukan untuk efek komedi. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 76 persen dari penilaian kritikus dan 87 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 6,9/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top