Film The Mortal Instrument City of Bones tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis The Mortal Instrument: City of Bones, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Rezha Hadyan
Rabu, 20 Mei 2020 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film the Mortal Instruments: City of Bones (2013) akan menemani Anda malam ini, Rabu pukul 23.30 WIB (20/5/2020) di Bioskop Trans TV.

The Mortal Instruments: City of Bones merupakan sebuah film bergenre action petualangan fantasi yang disadur dari The Mortal Instruments "City of Bones" karangan Cassandra Clare. Dirilis pada 21 Agustus 2013, The Mortal Instruments: City of Bones dibintangi oleh Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, dan Lena Headey. Film ini merupakan garapan sutradara Harald Zwart.

Selama penayangannya, film The Mortal Instruments: City of Bones sukses meraup untung mencapai USD 95,3 juta atau Rp1,5 triliun. Jauh melampaui biaya produksinya sebesar US$60 juta atau sekitar Rp982 miliar.

The Mortal Instruments: City of Bones bercerita tentang Clary (Lily Collins). Ia tinggal di New York bersama ibunya, Jocelyn Fray (Lena Headey), dan teman ibunya, Luke Garroway (Aidan Turner).

Film ini berawal ketika seorang remaja dari New York City Clary Fray (Lily Collins) mulai melihat dan menggambar simbol aneh. Hal tersebut akhirnya membuat ibu Jocelyn Fray (Lena Headey) dan kerabat dekatnya, Luke Garroway (Aidan Turner) khawatir.

Suatu malam, Clary pergi ke kelab malam bersama temannya, Simon Lewis (Robert Sheehan).  Keanehan muncul di sana, Clary menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh Jace Wayland (Jamie Campbell Bower), akan tetapi kejadian tersebut tidak bisa dilihat oleh orang lain.  

Di tempat lain, ibunya, Jocelyn, diserang oleh antek-antek Valentine Morgenstern (Jonathan Rhys Meyers).  Valentine mencari Mortal Cup, benda yang dipercaya memiliki kekuatan yang hebat. Dia menyerang Jocelyn karena hanya perempuan itu yang mengetahui keberadaan benda tersebut.

The Mortal Instrument: City of Bones
The Mortal Instrument: City of Bones

Sebenarnya siapa Jocelyn? Ternyata dia adalah seorang Shadowhunter, pasukan yang melindungi manusia dari setan.  Demikian halnya dengan Clary bukanlah remaja biasa, dia adalah keturunan dari Shadowhunter.

Setelah kejadian pada malam itu, Clary menemukan ibunya telah hilang dari rumah. Dia juga menyadari bahwa  dirinya adalah keturunan dari Shadowhunters.

Clary akhirnya memutuskan untuk masuk ke dunia bayangan untuk mencari sang Ibu. Tentunya dia tak sendirian. Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah Clary? Mari kita saksikan Bersama malam nanti di layar kaca di rumah masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro