Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis The Mortal Instrument: City of Bones, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Cerita film The Mortal Instrument: City of Bones berawal ketika seorang remaja dari New York City Clary Fray (Lily Collins) mulai melihat dan menggambar simbol aneh.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  18:18 WIB
Film The Mortal Instrument City of Bones tayang di Bioskop TransTV
Film The Mortal Instrument City of Bones tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Film the Mortal Instruments: City of Bones (2013) akan menemani Anda malam ini, Rabu pukul 23.30 WIB (20/5/2020) di Bioskop Trans TV.

The Mortal Instruments: City of Bones merupakan sebuah film bergenre action petualangan fantasi yang disadur dari The Mortal Instruments "City of Bones" karangan Cassandra Clare. Dirilis pada 21 Agustus 2013, The Mortal Instruments: City of Bones dibintangi oleh Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, dan Lena Headey. Film ini merupakan garapan sutradara Harald Zwart.

Selama penayangannya, film The Mortal Instruments: City of Bones sukses meraup untung mencapai USD 95,3 juta atau Rp1,5 triliun. Jauh melampaui biaya produksinya sebesar US$60 juta atau sekitar Rp982 miliar.

The Mortal Instruments: City of Bones bercerita tentang Clary (Lily Collins). Ia tinggal di New York bersama ibunya, Jocelyn Fray (Lena Headey), dan teman ibunya, Luke Garroway (Aidan Turner).

Film ini berawal ketika seorang remaja dari New York City Clary Fray (Lily Collins) mulai melihat dan menggambar simbol aneh. Hal tersebut akhirnya membuat ibu Jocelyn Fray (Lena Headey) dan kerabat dekatnya, Luke Garroway (Aidan Turner) khawatir.

Suatu malam, Clary pergi ke kelab malam bersama temannya, Simon Lewis (Robert Sheehan).  Keanehan muncul di sana, Clary menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh Jace Wayland (Jamie Campbell Bower), akan tetapi kejadian tersebut tidak bisa dilihat oleh orang lain.  

Di tempat lain, ibunya, Jocelyn, diserang oleh antek-antek Valentine Morgenstern (Jonathan Rhys Meyers).  Valentine mencari Mortal Cup, benda yang dipercaya memiliki kekuatan yang hebat. Dia menyerang Jocelyn karena hanya perempuan itu yang mengetahui keberadaan benda tersebut.

The Mortal Instrument: City of Bones

Sebenarnya siapa Jocelyn? Ternyata dia adalah seorang Shadowhunter, pasukan yang melindungi manusia dari setan.  Demikian halnya dengan Clary bukanlah remaja biasa, dia adalah keturunan dari Shadowhunter.

Setelah kejadian pada malam itu, Clary menemukan ibunya telah hilang dari rumah. Dia juga menyadari bahwa  dirinya adalah keturunan dari Shadowhunters.

Clary akhirnya memutuskan untuk masuk ke dunia bayangan untuk mencari sang Ibu. Tentunya dia tak sendirian. Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah Clary? Mari kita saksikan Bersama malam nanti di layar kaca di rumah masing-masing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top