Afgan saat tampil di Java Jazz Festival 2017/Bisnis.com-Ramdha Mawaddha
Entertainment

Konser Orkestra di Rumah: Malam Ini Erwin Gutawa Hadir Bersama Afgan

Saeno
Kamis, 21 Mei 2020 - 13:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai pertunjukan seni hingga kini masih berlangsung di Indonesia, bedanya lokasi pertunjukan tidak lagi di gedung-gedung seni melainkan dari rumah. Para penonton pun dapat menyaksikannya secara online.

Selain Ditjen Kebudayaan Kemendikbud yang mengadakan platform budayasaya di youtube, kalangan seniman pun bisa tampil di berbagai ajang pertunjukkan lainnya yang digelar secara online atau dalam jaringan (daring).

Malam ini dalam acara bertajuk konser Orkestra di Rumah, Erwin Gutawa dan 55 musisi orkestra akan bersinergi dengan penyanyi Afgan.

Dalam konser online berbayar itu, Afgan direncanakan membawakan sejumlah lagu religi pilihan terkait suasana Ramadan.

"Jangan sampai ketinggalan, jadilah saksi dan bagian dari konser eksklusif yang diselenggarakan secara online ini. Sebagian penghasilan dari konser ini akan disedekahkan," demikian promosi di loket.com mengundang masyarakat untuk bergabung.

Konser Orkestra di Rumah direncanakan berlangsung Kamis (21/5/2020) mulai pukul 20.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan konser ini secara live streaming, calon penonton tinggal menekan tombol "Watch Here" yang ada di bagian e-voucher.

Pembelian tiket berupa e-voucher bisa lebih dari satu. URL live streaming pada tiket tinggal dibagikan kepada penonton yang membeli tiket bersamaan.

Sementara itu disebutkan tiket.com bahwa satu link streaming hanya dapat dibuka dalam satu jendela browser pada satu device.

Adapun waktu untuk mengakses link streaming sesuai dengan waktu yang tertera pada e-voucher. 

Penonton juga bisa menggunakan layanan live chat dengan cara memasukkan nama terlbih dahulu. Begitu pun untuk melihat obrolan di live chat, penonton dapat mengirimkan chat terlebih dahulu.

Sejumlah syarat dan ketentuan sebaiknya dibaca sebelum menonton konser ini.

"Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin untuk menonton video streaming apabila syarat-syarat & ketentuan tidak dipenuhi," tulis situs loket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Sumber : loket.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro