Spotify/Reuters-Christian Hartmann
Relationship

5 Terpopuler Lifestyle: Playlist Spotify Hening 8 Menit 46 Detik, dan Cara Kenalkan New Normal pada Anak

Ahmad Rifai
Selasa, 2 Juni 2020 - 18:49
Bagikan

1. Hormati George Flyod, Playlist Spotify Bakal Hening Selama 8 Menit 46 Detik


Daftar putar lagu (Playlist) dan podcast Spotify akan hening selama 8 menit 46 detik pada Selasa (2/5/2020) untuk menghormati tewasnya George Floyd.

Dilansir dari The Verge, apa yang dilakukan Spotify itu merupakan bagian dari gerakan "Blackout Tuesday" yang dirancang oleh industri musik untuk memprotes kekerasan dan rasisme oleh polisi di Amerika Serikat (AS).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Pemimpin Teknologi Kesehatan Skeptis Vaksin Corona Bakal Tersedia Tahun Depan


Para pemimpin di industri teknologi kesehatan skeptis vaksin virus corona baru atau Covid-19 akan tersedia pada 2021 mendatang.

Hal tersebut merupakan salah satu poin dari Healthcare Prognosis Report terbaru, sebuah survei tahunan dengan 300 orang dari industri teknologi kesehatan yang diterbitkan oleh perusahaan modal ventura bernama Venrock.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 7 Rekomendasi WHO Agar Stok Obat dan Alkes Aman di Tengah Pandemi


Ketersediaan obat menjadi penting di tengah pandemi virus Covid-19. Sayangnya, belakangan rantai pasokan terhambat karena adanya pembatasan sosial dan kurangnya jasa untuk memproduksi dan memasarkan.

Oleh karena itu Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meminta agar setiap negara membuat prioritas dan perencanaan matang untuk menjaga suplai obat-obatan bukan hanya untuk Covid-19. Pemasok dan apotek, baik milik negara maupun swasta diminta berkoordinasi untuk melakukan penilaian inventaris yang dinamis dan redistribusi logistik.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Aktor Cole Sprouse Ditangkap Polisi Saat Aksi Protes Kematian George Floyd


Aktor Cole Sprouse mengaku ditangkap saat ikut turun dalam aksi damai memprotes kematian tragis George Floyd. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan foto bertuliskan Black Lives Matter, aktor yang pernah bermain dalam film box office, Five Feet Apart ini mengatakan dia ditangkap di Santa Monica, California. "Sekelompok pemrotes damai, termasuk saya, ditangkap kemarin di Santa Monica," ujarnya dikutip dari Metro UK, Selasa (2/6/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Moms, Begini Caranya Kenalkan New Normal Pada Anak


Para ibu tampaknya harus bersiap menghadapi era new normal seperti yang diwacanakan pemerintah. Si kecil harus mulai diajari bagaimana berperilaku ketika pembatasan sosial mulai dilonggarkan.

Dokter Spesialis Anak RSIA Bunda Jakarta dr. Dimple Gobind Nagrani mengatakan anak harus disiapkan menghadapi era new normal bukan hanya dari segi fisik namun juga mental. Pastinya banyak hal yang akan berubah dalam tatanan hidup yang baru nanti, misalnya menjaga jarak dengan teman saat bermain maupun tidak berpegangan tangan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro