Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Raul Lemos Sindir Anang dan Ashanty, Ini Jeritan Hati Azriel Hermansyah

Aurel menyindir ibunya yang sangat sulit ditemui saat Lebaran. Namun, ayah tiri Aurel, Raul Lemos membalas dengan sindiran hingga tentang sopan santun dalam mendidik anak.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juni 2020  |  07:36 WIB
Aurel dan Azriel Hermansyah (berbaju hijau) bersama Kridayanti dan Raul Lemos - Isntagram@krisdayantilemos
Aurel dan Azriel Hermansyah (berbaju hijau) bersama Kridayanti dan Raul Lemos - Isntagram@krisdayantilemos

Bisnis.com, JAKARTA - Aurel dan Azriel Hermansyah diduga kembali berkonflik dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos.

Meski tidak saling menge-tag nama dalam unggahan di Instagram Story, tapi kalimat yang muncul dari ayah dan dua anak tirinya itu saling menyindir.

Hal ini dipicu dengan unggahan penuh emosi Raul Lemos, suami Krisdayanti, ibu kandung Aurel dan Azriel pada Rabu malam, 3 Juni 2020. "Ngefans boleh tapi jangan g*blok. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?"

Tampaknya, pria asal Timor Leste ini gerah lantaran terus dihujat netizen setelah membuat unggahan yang bernada geram ditujukan kepada seseorang bernama Maria pada momen Lebaran lalu. Netizen mengartikan Maria itu adalah Aurel Hermansyah, anak tertua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti.

Saat itu, Aurel menyindir ibunya yang sulit ditemui untuk berlebaran. Aurel yang menulis di kolom komentar unggahan lebaran Krisdayanti dengan keluarga besar mengatakan pesan di Whatsappnya tidak dibalas ibunya.

Dalam unggahan terbaru, Raul diduga menyindir Aurel dan Azriel, yang selama ini tinggal bersama ayah mereka dan Ashanty, tidak mendapatkan pendidikan tata krama yang baik. "Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah."

Tak puas dengan sindirannya, Raul yang memiliki dua anak dari Krisdayanti ini menambahkan kalimat yang lebih pedas dan kemungkinan diarahkan kepada Anang dan Ashanty. "Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri."

Kalimat-kalimat inilah yang sepertinya melukai hati Azriel. Dua jam kemudian, Azriel yang akrab disapa Jiel ini membalas sindiran itu dengan doa sekaligus ungkapan jeritan hatinya. Uniknya, warna dasar pada unggahan itu, ia pilih sama dengan warna dasar amukan ayah tirinya, pink bersemburat jingga. "Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!!." Tak lupa, Azriel menge-tag nama kakaknya.

Kakak dari Arsyi dan Arsya Hermansyah ini selanjutnya menukilkan kata-kata mutiara, Anak juga Manusia. "Aku berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, ataupun meremehkan. Aku mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan. I love you @ananghijau @ashanty_ash."

Unggahan Azriel ini diunggah ulang Aurel di Instagram storynya. Ia juga mengunggah foto dirinya dengan adiknya yang selalu kompak dan merasakan penderitaan akibat terpisah dari ibu kandung mereka sendiri.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krisdayanti instagram lebaran

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top