Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rilis Film Gal Gadot 'Wonder Woman 1984' Ditunda hingga Oktober

Dua film Hollywood yang paling dinanti, Tenet dan Wonder Woman 1984, kembali ditunda rilis perdananya.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 13 Juni 2020  |  07:24 WIB
Poster film Gal Gadot terbaru Wonder Woman 1984 yang akan dirilis Oktober mendatang - Bloomberg
Poster film Gal Gadot terbaru Wonder Woman 1984 yang akan dirilis Oktober mendatang - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Warner Bros menunda rilis dua film musim panas yang paling ditunggu-tunggu, Wonder Woman 1984 dan Tenet.

Penundaan ini mempengaruhi pembukaan kembali jaringan bioskop di AS yang mengalami penutupan selama pandemi Covid-19.

Tenet, film besutan sutradara Christopher Nolan yang semula dijadwalkan rilis 17 Juli 2020 harus ditunda hingga 31 Juli 2020. Sementara itu, Wonder Woman 1984 ditunda hingga 2 Oktober 2020 dari jadwal sebelumnya 14 Agustus 2020.

Sejumlah negara bagian di AS telah mulai memberikan izin kepada bioskop untuk membuka kembali, tetapi belum ada film baru untuk diputar.

Meskipun film Unhinged yang dibintangi oleh Russell Crowe dijadwalkan rilis awal Juli, Tenet dipandang sebagai calon film blockbuster yang dapat menarik penonton di dunia di tengah pandemi Covid-19.

Remake film Mulan Walt Disney Co. sekarang tampaknya menjadi satu-satunya film yang pertama pada musim panas ini, jika rumah produksi tidak melakukan penundaan. Film ini akan dirilis pada 24 Juli.

Rumah produksi telah menunda berbagai rilis film Hollywood sejak pandemi melanda dunia tahun ini.

Upaya pembukaan kembali bioskop dipersulit oleh persyaratan untuk jarak sosial, yang artinya hanya sebagian kursi yang dapat dijual.

Sebagai pengganti debut Tenet pada 17 Juli, Warner Bros akan merilis edisi ulang tahun ke-10 film Nolan lainnya, yakni 'Inception'.

"Sudah lebih lama, kita tidak melihat film di layar lebar, dan untuk penggemar Chris, ketika kami menghitung mundur debut 'Tenet', kami juga bersemangat untuk merilis ulang karya agungnya 'Inception' di bioskop untuk peringatan 10 tahun film tersebut," kata Toby Emmerich, bos rumah produski Warner Bros.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

layar lebar box office film hollywood

Sumber : Bloomberg

Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top