Daniel Adnan dan Taro Basro melakan foto bersama./Instagram
Entertainment

Siapakah Daniel Adnan, Suami Tara Basro?

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 19 Juni 2020 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA -- Warganet digemparkan dengan kabar pernikahan aktris Tara Basro, pasalnya artis ini tidak pernah terlihat menggandeng pasangan dalam postingan sosial medianya. Dikabarkan menikah dengan Daniel Adnan, siapakah sosok Daniel Adnan?

Daniel Adnan adalah seorang aktor keturunan Ceko-Indonesia. Dia dikenal sebagai pemeran Drost dalam film Buffalo Boys dan akan berperan sebagai Tanto Ginanjar dalam Jagat Sinema Bumilangit. Dia mengaku belajar karate dan Muay Thai sejak kecil, lalu kemudian silat Sunda.

Memiliki kulit coklat, rambut panjang dan perawakan gagah, tak ayal banyak orang yang menyukai Daniel Adnan, dalam film Gundala (2019) aktor ini dan Tara Basro juga sempat bermain film bersama.Daniel Adnan dipercaya Joko Anwar bermain sebagai Tanto Ginanjar, salah satu anak buah Pengkor sementara Tara Basro memainkan peran sebagai Wulan, tetangga Sancaka.

Pria kelahiran 9 April 1992 ini mengunggah foto genggaman tangan beserta cincin pada akun Instagramnya @danieladnan dengan caption “Semesta menyatukan”, unggahan ini dibanjiri ucapan selamat dari selebriti Indonesia. Eva Celia berkomentar “Congratulation you two!!”, Vidi Aldiano berkomentar “Welcome to the family danny!!!”.

tara bassro daniel adnan
tara bassro daniel adnan

Hannah Al Rashid juga turut mengucapkan selamat atas pernikahan mereka “Congratulations Daniel and @TaraBasro Happiness love and light to you both, always”, Mona Ratuliu ikut berkomentar “Aaaaaaah selamaaaat kaliaaaaan!!! Bahagia saling mengisi selamanya yaaaa”

Tidak hanya para artis, warganet pun meramaikan Twitter dengan kabar ini, akun Twitter @milohooman menuliskan “Tara Basro and Daniel Adnan The "world" doesn't need to know how your relationship's going. Enjoy it without busy doing IGstory or any useless things and shock the "world" with your rings. Congratulation. Nothing is too late to start the new beginning”

Akun Twitter @Ha3kal berkomentar: “Ya Allah ini Tara Basro dan Daniel Adnan kok bisa se-perfect ini ya..Selamat menikah.” Sampai saat ini keduanya masih bungkam terkait maksud dari unggahan Instagramnya, yang jelas kita doakan saja ya yang terbaik untuk keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro