Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil Live Streaming 30 Jam Nonstop, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih Rekor MURI

Live streaming 30 jam dilakukan Raffi dan Nagita di channel youtube nya Rans Entertainment.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  10:09 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavia - Instagram
Raffi Ahmad dan Nagita Slavia - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA.- Pasangan Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meraih penghargaan dari Museum.Rekor Indonesia (MURI) pascatampil live streaming selama 30 jam nonstop.

Live streaming 30 jam dilakukan pasangan itu di channel youtube nya Rans Entertainment.

Adapun penghargaan yang diraih sekaligus dua yakni siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak, dan siaran langsung acara keluarga di facebook dan youtube terlama.

Raffi mengucapkan terima kasih pada banyak orang yang telah memberikan dukungan sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop LiveStreaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org," tulisnya di akun instagram pribadinya.

Dia juga memberikan motivasi pada semua youtuber untuk terus berkarya agar sukses.

Tidak berhenti di situ, Raffi juga berencana memecahkan rekor lainnya dan meminta masukan pada subscribernya, aksi apalagi yang bisa mereka lakukan.

Sementara itu, MURI melalui akun instagramnya menjelaskan alasan pemberian penghargaan itu.

Menurut mereka, di tengah keprihatinan yang timbul akibat dari pagebluk Covid-19, RANS Entertainment besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir memberikan suguhan acara keluarga.

HibuRans New Normal Lyfe Streaming disiarkan melalui kanal Youtube dan Facebook berlangsung selama 30 jam tanpa henti yang disaksikan oleh 4,1 juta penonton.

"Dikemas secara menarik, berbagai aktivitas diisi dengan berbagai segmen seperti Ransberbagi, KonseRans, Ransgaming, PenelusuRans, Ransissue yang dimeriahkan oleh figur publik," itulah yang menjadi alasan pemberian penghargaan itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad rekor muri Nagita Slavina
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top