Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Entertainment

Tampil Live Streaming 30 Jam Nonstop, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih Rekor MURI

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 21 Juni 2020 - 10:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA.- Pasangan Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meraih penghargaan dari Museum.Rekor Indonesia (MURI) pascatampil live streaming selama 30 jam nonstop.

Live streaming 30 jam dilakukan pasangan itu di channel youtube nya Rans Entertainment.

Adapun penghargaan yang diraih sekaligus dua yakni siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak, dan siaran langsung acara keluarga di facebook dan youtube terlama.

Raffi mengucapkan terima kasih pada banyak orang yang telah memberikan dukungan sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop LiveStreaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org," tulisnya di akun instagram pribadinya.

Dia juga memberikan motivasi pada semua youtuber untuk terus berkarya agar sukses.

Tidak berhenti di situ, Raffi juga berencana memecahkan rekor lainnya dan meminta masukan pada subscribernya, aksi apalagi yang bisa mereka lakukan.

Sementara itu, MURI melalui akun instagramnya menjelaskan alasan pemberian penghargaan itu.

Menurut mereka, di tengah keprihatinan yang timbul akibat dari pagebluk Covid-19, RANS Entertainment besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir memberikan suguhan acara keluarga.

HibuRans New Normal Lyfe Streaming disiarkan melalui kanal Youtube dan Facebook berlangsung selama 30 jam tanpa henti yang disaksikan oleh 4,1 juta penonton.

"Dikemas secara menarik, berbagai aktivitas diisi dengan berbagai segmen seperti Ransberbagi, KonseRans, Ransgaming, PenelusuRans, Ransissue yang dimeriahkan oleh figur publik," itulah yang menjadi alasan pemberian penghargaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro